Wanita Ini Picu Kemarahan Warganet Karena Berjalan Menyusuri Lorong Gereja Dengan Bayi yang Baru Lahir Terikat di Gaun Pengantinnya...

Selasa, 24 November 2020 | 10:06 WIB
Wanita Ini Picu Kemarahan Warganet Karena Berjalan Menyusuri Lorong Gereja Dengan Bayi yang Baru Lahir Terikat di Gaun Pengantinnya... Wanita Ini Picu Kemarahan Warganet Karena Berjalan Menyusuri Lorong Gereja Dengan Bayi yang Baru Lahir Terikat di Gaun Pengantinnya...

RIAU24.COM -  Seorang wanita telah dikritik karena mengikat bayinya ke gaun pengantinnya sebelum berjalan menuju altar. Pengantin wanita difoto dengan gaun pengantin putih berenda - dan anaknya diikat di ujung keretanya. Dilansir dari Reddit, seorang pengguna yang dikenal sebagai anything9 membagikan foto tersebut.

Para tamu dapat terlihat melihat bayi kecil yang ditarik ke lorong dengan gaun ibunya. Pengguna Reddit dikejutkan oleh gambar tersebut dan membagikan kemarahan mereka di situs.

Seseorang berkata: "Tolong Tuhan, katakan padaku bahwa itu bukanlah bayi yang hidup ... Dan jika memang demikian, wtf ... tidak ada yang mengejarnya untuk menyelamatkan bayinya?"

Yang lain berkomentar: “Mengapa? Dan mengapa tidak ada yang mengambil bayi malang itu. "

Baca Juga: 5 Fase yang Harus Dilalui Seorang Wanita Setelah Putus Cinta

“Saya bukan ahli, tapi saya cukup yakin bayi seharusnya dijauhkan dari lantai dan agak jauh dari lantai di usia ini,” imbuh yang lain.

Menurut The Sun, sang ibu membuat pernyataan menanggapi liputan media tentang pernikahan anehnya. Foto tersebut awalnya diambil pada tahun 2014 di Tennessee.

Namun, itu telah muncul kembali di Reddit di subReddit r / WeddingShaming. 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...