Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal, Ketua Demokrat Sampaikan Duka Mendalam

Rabu, 25 November 2020 | 10:21 WIB
Eko Suharjo Eko Suharjo

RIAU24.COM - Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar menyapaikan duka mendalam atas meninggalnya kader Demokrat yang juga calon walikota Dumai, Eko Suharjo Rabu dini hari tadi. 25 November 2020.

Baca Juga: 12 Kiat Dari Pakar Yang Akan Membuat Rutinitas Riasan Alami Anda Semangat

"Kami sangat kehilangan kader utama kami yang gigih, tanggung, militan terhadap partai Demokrat. Beliau ini meninggal setelah lama berjuang melawan penyakitnya serta juga berjuang untuk menjadi walikota Dumai,"ujar Asri Auzar.

Menurut Asri sosok Eko Suharjo merupakan kader yang militansi hal ini dibuktikan dengan Demokrat yang berhasil menjadi partai pemenang di Pileg dan meraih kursi ketua DPRD kota Dumai.

"Kami sangat kehilangan mas Eko Suharjo bin Suparto. Mudah-mudahan Allah SWT mengampuni dosanya. Keluarga yang ditinggalkan bersabarlah. Karena kesabaran itulah obatnya,"tuturnya.

Sebelumnya cawako nomor urut 2, Eko Suharjo ini menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi, sekira pukul 02.30 WIB, saat menjalani perawatan di rumah sakit Awal Bros, Panam, Pekanbaru.

Baca Juga: Positif Covid-19, Ustaz Tengku Zulkarnain Kini Dirawat di Pekanbaru

Dari info yang dirangkum dari berbagai sumber, peserta Pilkada yang berstatus Wakil Walikota Dumai yang cuti ini sudah sudah satu bulan mendapatkan perawatan. Awalnya calon Walikota nomor urut 2 Kota Dumai ini dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun beberapa hari kemudian sudah dinyatakan negatif lagi. Tapi ternyata, ia harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang belum sepenuhnya sembuh.


 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...