Gubernur Riau Syamsuar Ikut Berduka Atas Minggalnya Walikota Dumai Eko Suharjo

Rabu, 25 November 2020 | 11:06 WIB
Foto (Facebook Syamsuar) Foto (Facebook Syamsuar)

RIAU24.COM - Gubernur Riau Syamsuar ikut berduka cita atas meninggalnya walikota Dumai Eko Suharjo pukul 02.00 wib Rabu dini hari. 25 November 2020. Ucapan duka cita itu disampaikan Syamsuar lewat akun media sosialnya. 

Baca Juga: PWI Riau Gelar UKW Gratis, Target 20 Kelas

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Wakil Walikota Dumai Bapak Eko Suharjo bin Suparto pukul 02.00 dini hari tadi, " kata Syamsuar mengutip dari akun facebooonya. @syamsuar. Rabu 25 November 2020.

Syamsuar berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. "Segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, " ujarnya 

Sebelumnya Eko Suharjo menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi, sekira pukul 02.00 WIB, saat menjalani perawatan di rumah sakit Awal Bros, Panam, Pekanbaru.

Baca Juga: Hati-hati, Daerah Berikut ini Terjadi Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir

Dari info yang dirangkum dari berbagai sumber, peserta Pilkada yang berstatus Wakil Walikota Dumai yang cuti ini sudah sudah satu bulan mendapatkan perawatan. Awalnya calon Walikota nomor urut 2 Kota Dumai ini dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun beberapa hari kemudian sudah dinyatakan negatif lagi. Tapi ternyata, ia harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang belum sepenuhnya sembuh.

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...