Tragis, Remaja Asal Indonesia Ini Meninggal Setelah Disambar Petir Saat Main Game Di Ponsel

Kamis, 26 November 2020 | 11:07 WIB
Tragis, Remaja Asal Indonesia Ini Meninggal Setelah Disambar Petir Saat Main Game Di Ponsel Tragis, Remaja Asal Indonesia Ini Meninggal Setelah Disambar Petir Saat Main Game Di Ponsel

RIAU24.COM -  Dengan musim hujan saat ini, kita tidak hanya dihujani hujan tetapi juga banjir dan badai petir.

Pada 24 November, seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun di Indonesia meninggal setelah disambar petir.

Menurut Kompas.com, bocah lelaki yang masih bersekolah di sebuah sekolah menengah yang terletak di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia ini.

Baca Juga: Sebut Kasus Penembakan Laskar FPI Tak Akan Berhasil Dibawa ke Mahkamah Internasional, Ini Kata Komnas HAM

Saat dihubungi, Kapolsek Juri Leonard Siahaan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam tanggal 24 November sekitar jam 4 sore. Anak laki-laki itu pergi ke kedai kopi dengan teman-temannya dan mereka bermain game online bersama di ponsel mereka.

Sekitar pukul 17.30, hujan turun deras dan rombongan masih bermain game di ponsel mereka, almarhum sedang mengisi daya ponselnya pada saat bersamaan.

Beberapa saat kemudian, petir menyambar pemain berusia 16 tahun itu dan dia terlempar dari kursi. Teman-temannya dan pemilik kedai kopi ingin membantunya tetapi mereka melihat bahwa dia terbakar parah dan sudah tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Berlaku Besok, Ini yang Berbeda Dari PSBB Jakarta Sebelumnya

Dilaporkan bahwa dia meninggal di tempat.

Menurut It Still Works, penggunaan ponsel yang dicolokkan ke pengisi daya selama badai petir berbahaya karena menyediakan jalur konduktif agar petir mengikuti dari lokasi awal menyambar ke tubuh Anda.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...