Tabrak Pasukan Israel Dengan Mobil Seorang Pria Palestina Tewas Ditembak

Kamis, 26 November 2020 | 12:04 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Seorang pria Palestina tewas ditembak oleh pasukan keamanan Israel usai menabrakkan mobil yang dia kemudikan ke pasukan Israel di pos pemeriksaan di pinggiran Yerusalem pada Rabu.

Baca Juga: Puting Beliung Besar Tornado Muncul di Indonesia Menyebabkan Kepanikan Di Kalangan Warga

Menurut polisi Israel, pengemudi mobil sebelum beraksi menunjukkan gelagat mencurigakan dengan menunjukkan dokumen identitas palsu.

Pria itu dibawa ke rumah sakit Israel terdekat setelah ditembak dan meninggal karena luka-lukanya. Belum ada komentar langsung dari pejabat Palestina. 

"Kecurigaan muncul bahwa dokumen yang diberikan oleh pengemudi itu bukan miliknya dan dia tampaknya mencoba menyamar sebagai orang lain," kata polisi Israel dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Sindonews dari Reuters, Kamis 26 November 2020.

“Saat pemeriksaan keamanan, tersangka mulai ngebut, menabrak seorang polisi perbatasan yang berada di lokasi kejadian. Setelah itu, polisi dan petugas keamanan menembaki kendaraan tersebut," lanjut pernyataan polisi. Polisi yang ditabrak mengalami luka ringan.

Baca Juga: Pasangan yang Memfilmkan Dirinya Berhubungan Seks di Bianglala dan Mempostingnya di Situs Porno Kini Menghadapi Tuntutan

Para warga Palestina telah melakukan gelombang tabrakan mobil di Yerusalem dan Tepi Barat pada akhir 2015 dan 2016, tetapi frekuensi insiden semacam itu telah menurun. 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...