Nikita Mirzani Akui Suka Sesama Jenis

Kamis, 26 November 2020 | 13:38 WIB
Nikita Mirzani (net) Nikita Mirzani (net)

RIAU24.COM - Nikita Mirzani terbuka tentang pengalaman seksualnya bersama orang terdekat. Dalam konten Question and Answer (QnA), seorang warganet bertanya apakah aktris 34 tahun tersebut penyuka sesama jenis atau tidak. Dengan santai, ia mengakui memang suka pada perempuan yang memiliki wajah menawan.

Baca Juga: Bandingkan Kekompakan Rachel Vennya-Okin Dengan Atalarik-Tsania Marwa, Netizen : Beda, Kalau Sana Cewek Sama Cewek

“Kalau iya pun kenapa kalau enggak ruginya di mana? Kalau gue, gue suka sama cowok gue suka sama cewek. Gue penikmat cewek-cewek dan cowok-cowok ganteng. Buat gue kalau lihat cewek unik tuh gue suka gitu. Bukan berarti gue suka, terus gue jadi lesbi olla? Tidak. Tapi kalau gue lesbi olla, emang kenapa?” ungkap Nikita dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real diunggah pada Selasa, 24 November 2020.

Dia melanjutkan bahwa dirinya memang dekat dengan sahabat perempuan dan sering mengunggah hal itu ke Facebook. Namun sayang, beberapa pihak sering menyalahartikan hal tersebut. Nikita mengungkapkan bahwa dia juga pernah berhubungan intim dengan perempuan.

“Kalau gue, gue mengakui gue memang pecinta dan penikmat cewek-cewek atau laki-laki yang unik. Mukanya tuh ganteng, cantik gitu. Tapi untuk coba-coba boleh loh sama cewek juga enak. Gue jujur ya gue sama cewek kayaknya gue pernah berhubungan, tapi gak lama. Ternyata gue lebih klopnya ke cowok,” lanjutnya.

Nikita mengatakan bercinta dengan perempuan tersebut sudah sangat lama dan merupakan hal yang basi. Ketika foto di Facebook menunjukkan ia ciuman dengan perempuan, aktris yang disapa Nyai ini menegaskan bahwa itu hanya sekadar sahabat.

Hal mengejutkan lain dari Nikita ialah pernah bercinta dengan rekan kerja. Bintang film Comic 8 ini mengatakan bahwa saat bekerja di perusahaan batubara, ia memiliki teman yang tampan dan pernah bercinta dengannya. Bahkan, mereka melakukan hubungan intim di salah satu ruangan kantor.

“Lu harus nyobain deh sama teman kantor. Endul tapi balik lagi jangan pakai perasaan. Karena gue tahu dia itu (teman kantor Nikita) naksir cewek satu kantor juga. Itu sebenarnya buat adrenalin aja sih sama buat kesenangan di kantor supaya gak bete. Buat gue,” tutur artis kelahiran 17 Maret 1986 tersebut.

Baca Juga: Triawan Munaf Mengkhawatirkan Kerumunan Massa di Pusat Perbelanjaan, Berharap Tidak Ada Covidiots

Membahas hubungan sesama jenis, Nikita Mirzani mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah masalah jika pasangan itu merasa nyaman dan menikmati karena perasaan seseorang tidak bisa dipaksakan.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...