Perawat Lansia Ini Tewas Terpanggang Saat Menyelamatkan Pasien Lumpuh Dari Insiden Kebakaran

Kamis, 26 November 2020 | 14:12 WIB
Perawat Lansia Ini Tewas Terpanggang Saat Menyelamatkan Pasien Lumpuh Dari Insiden Kebakaran Perawat Lansia Ini Tewas Terpanggang Saat Menyelamatkan Pasien Lumpuh Dari Insiden Kebakaran

RIAU24.COM -  Seorang perawat rumah berusia 64 tahun meninggal saat menyelamatkan pasien lumpuh yang berusia 71 tahun dari kebakaran, kata petugas pemadam kebakaran negara bagian Louisiana, Rabu.

Pemilik rumah mengatakan kepada penyelidik bahwa Gwendolyn Theus mencoba beberapa kali untuk mendorong tempat tidurnya keluar dari kamarnya dan berusaha mendorongnya keluar dari jendela pada Senin malam ketika asap membanjiri perawat, kata rilis berita.

Petugas pemadam kebakaran menarik kedua wanita itu dari kamar tidur dan memberikan CPR kepada mereka. Pernyataan itu mengatakan wanita yang lebih tua itu diterbangkan dari rumahnya di Delhi ke unit luka bakar di Mississippi dan diperkirakan akan pulih.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 6,4 Guncang Provinsi San Juan Argentina, Tidak Ada Peringatan Tsunami

"Upaya berani Theus untuk mengutamakan nyawa pasiennya di atas kehidupannya sendiri sangat mengagumkan dan memilukan, "Marsekal Api Negara Bagian H." Butch "Browning berkata. "Doa kami untuk orang yang dia cintai dan dengan korban yang selamat untuk kesembuhan dan kehilangan perawat dan temannya yang berdedikasi."

Kerusakan parah telah membuat penyelidik tidak masuk ke dalam rumah untuk mencoba mencari tahu di mana dan bagaimana api dimulai, kata rilis berita itu.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...