Sebelum Keluar dari Rumah Sakit, Ini Pesan yang Disampaikan Habib Rizieq

Senin, 30 November 2020 | 01:25 WIB
Habib Rizieq menyampaikan pesan beberapa saat sebelum pulang dari Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor. Foto: int Habib Rizieq menyampaikan pesan beberapa saat sebelum pulang dari Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor. Foto: int

RIAU24.COM -  Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab (HRS),saat ini telah pulang ke rumah, setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ummi, Bogor. Menurutnya, ia pulang kembali ke rumah atas keinginannya sendiri. 

Hal itu disampaikannya dalam sebuah rekaman video yang diunggah di channel YouTube Askar Media, Minggu 29 November 2020 tadi malam. Pernyataan itu disampaikannya, beberapa saat sebelum ia meninggalkan Rumah Sakit Ummi Bogor, tempat ia menjalani perawatan.

Baca Juga: Dayana Gadis Cantik Kazakhstan yang Bikin Baper Warganet Trending, Netizen: Demage Gak Ada Obat

"Pulangnya atas permintaan saya. Karena memang kita sudah merasa segar sekali, Alhamdulillah. Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat," terang Habib Rizieq, dilansir rmol.

Dalam keterangannya, Habib Rizieq mengatakan, ia telah menerima pelayanan yang baik, selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Ummi. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik manajemen rumah sakit maupun petugas kesehatan.

"Terima kasih kepada seluruh manajemen Rumah Sakit Ummi yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk medical general checkup di rumah sakit ini," tambahnya. 

Tidak saja kepada pihak Rumah Sakit Ummi, Habib Rizieq juga berterima kasih kepada MER-C karena telah membina kerja sama cukup lama kepada RS Ummi di bidang kesehatan.

Baca Juga: Belum Juga Berhenti, Baru Saja Maluku Tenggara Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 5,5

Namun Habib Rizieq juga berpesan kepada semua pihak, termasuk jamaahnya, untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19. 

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan penting guna memutus mata rantai penularan Covid-19. "Jangan lupa protokol kesehatan, jaga jarak, kalau keluar rumah atau duduk berkumpul wajib memakai masker. Insya Allah, Allah akan angkat pandemi dari Indonesia. Indonesia menjadi negara yang thoyyib, makmur, berkah, dijauhkan dari segala penyakit. Aamiin ya Rabbal Alamin," pungkasnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...