Doakan yang Jelek Terhadap Anies Baswedan, Netizen Balik Doakan Komisaris Pelni Kang Dede Terkena Covid-19

Rabu, 02 Desember 2020 | 10:54 WIB
Kicauan Komisaris Independen PT Pelni, Kristia Budiyarto atau Kang Dede viral yang mendoakan buruk terhadap Anies Baswedan Kicauan Komisaris Independen PT Pelni, Kristia Budiyarto atau Kang Dede viral yang mendoakan buruk terhadap Anies Baswedan

RIAU24.COM - Komisaris Independen PT Pelni (Persero) yang juga mantan tim kampanye Jokowi, Kristia Budiyarto atau Kang Dede saat ini menjadi perhatian dari para netizen.

Hal itu dikarenakan viralnya  kicauan dia yang menyampaikan doa jelek yang ditujukan kepada Anies Baswedan yang terpapar virus Corona atau Covid-19.

"Netizen DKI harusnya bersyukur donk akhirnya Gubernur pilihan ummat ada hasil Positive-nya," kata dia di akun Twitternya pada 1 Desember 2020.

Baca Juga: Sengketa Pilkada Kabupaten Fakfak Resmi Diterima Mahkamah Konstitusi

Namun, kicauan itu sudah dihapus. Meski demikian, para netizen sudah melakukan tangkapan layar atas kicauannya tersebut.

Berikut ini kicauan para netizen yang kesal dengan perkataan Kang Dede tersebut.

"Komisaris BUMN satu ini ternyata tetap konsisten. Yang lain, yg udah dapet kursi biasanya mlempem, tapi Komisaris PELNI ini tetap semangat membully orang kena Corona. Saya doakan agar Allah SWT membalasnya!! Aaminkan," kata pegiat media sosial, Mustofa Nahrawardaya di akun Twitternya.

Baca Juga: Banten Diguncang Gempa Berkekuatan 3,2 Magnitudo

"sudah dihapus bang, tapi tenagn banyak yg sdh kepcer," kata salah seorang netizen.

"Parah sekelas komisaris omongan sampah kyk gt. G punya adab..," kicau netizen.

"Aamiin... semoga Allah menimpakan balas segera," ucap netizen lainnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...