Tragis, Wanita Ini Meninggal Setelah Dilindas Sebuah Van Saat Hendak Membela Putranya

Rabu, 02 Desember 2020 | 15:24 WIB
Tragis, Wanita Ini Meninggal Setelah Dilindas Sebuah Van Saat Hendak Membela Putranya Tragis, Wanita Ini Meninggal Setelah Dilindas Sebuah Van Saat Hendak Membela Putranya

RIAU24.COM -  Seorang wanita Florida akhirnya meninggal, setelah beberapa minggu sebelumnya, sekelompok remaja dengan sengaja menabraknya saat dia membela putranya, yang telah diserang oleh para remaja tersebut, kata deputi.

Suzette Penton, seorang pustakawan di Polk City, meninggal pekan lalu karena luka-luka yang diderita dalam kecelakaan 9 November itu, menurut Kantor Sheriff Polk County.

Pernyataan tertulis penangkapan mengatakan kecelakaan itu menyebabkan Penton mengalami cedera otak traumatis dan beberapa tulang patah.

Baca Juga: Puting Beliung Besar Tornado Muncul di Indonesia Menyebabkan Kepanikan Di Kalangan Warga

Penyelidik mengatakan dia ditabrak oleh sebuah van yang membawa Elijah Stansell yang berusia 18 tahun dan tiga remaja lainnya, usia 14, 15 dan 16 tahun. Mereka awalnya didakwa dengan percobaan pembunuhan dan deputi mengatakan tuduhan yang ditingkatkan sedang menunggu setelah kematian Penton, outlet berita melaporkan .

Menurut penyelidik, para remaja itu pergi ke rumah wanita itu karena "keterikatan romantis" antara remaja itu dan putra Penton.

Juru bicara Sheriff Polk County Carrie Horstman mengatakan kepada WFLA bahwa remaja tersebut menyerang putra wanita itu. Penton kemudian pergi keluar untuk menghadapi mereka, dan mengambil gambar van mereka untuk ditunjukkan kepada polisi.

Baca Juga: Pasangan yang Memfilmkan Dirinya Berhubungan Seks di Bianglala dan Mempostingnya di Situs Porno Kini Menghadapi Tuntutan

"Mereka dengan sengaja menabraknya dan melukai dia secara kritis," kata Horstman. “Mereka memiliki banyak kesempatan dan ruang untuk keluar dari daerah itu saat dia berdiri di jalan untuk mengambil foto mereka untuk diberikan kepada penegak hukum. Sebaliknya, mereka menabraknya di jalan. "

Seorang pengacara untuk Stansell tidak terdaftar dalam catatan pengadilan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...