Veteran Perang Dunia II Berusia 104 Tahun ini, Berhasil Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 05 Desember 2020 | 10:53 WIB
Veteran Perang Dunia II Berusia 104 Tahun ini, Berhasil Sembuh dari Covid-19 Veteran Perang Dunia II Berusia 104 Tahun ini, Berhasil Sembuh dari Covid-19

RIAU24.COM -  Usia tak selalu bisa digunakan untuk mengukur ketangguhan seseorang. Hal ini dibuktikan oleh seorang pria asal Alabama yang berhasil pulih dari Covid-19 di usianya yang telah menginjak lebih dari satu abad.

Mayor Wooten, demikian nama pria itu, ia adalah seorang veteran Perang Dunia II. Kisahnya menjadi viral karena berhasil melewati melewati masa krisis akibat terinfeksi virus corona dan berhasil mengalahkan penyakit tersebut tepat di hari ulang tahunnya yang ke-104.
Baca Juga: Puting Beliung Besar Tornado Muncul di Indonesia Menyebabkan Kepanikan Di Kalangan Warga


Seorang kerabat mengatakan Mayor Wooten terkuras secara fisik, bahkan mentalnya sedikit kabur setelah berjuang melawan virus corona.

Tapi cucu perempuannya, Holly Wooten McDonald mengatakan sang kakek tampaknya membaik saat dia merayakan hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Pasangan yang Memfilmkan Dirinya Berhubungan Seks di Bianglala dan Mempostingnya di Situs Porno Kini Menghadapi Tuntutan
McDonald mengatakan kakeknya dinyatakan positif mengidap virus corona pada 23 November lalu, setelah putrinya (ibunya McDonald) terkena penyakit itu. Dia dirawat di rumah sakit tetapi penggemar sepak bola dan mantan pekerja di US Steel itu kemudian membaik, seperti dikutip dari AP, Jumat (4/12).

Rumah Sakit Madison membagikan video Wooten yang mengenakan masker wajah dan melambai sementara para pekerja menyanyikan 'Selamat ulang tahun Pop Pop terkasih' saat ia keluar dari kursi roda yang dihiasi balon pada hari Selasa (1/12), dua hari sebelum hari ulang tahunnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...