Polsek Teluk Meranti Berikan Himbauan Selalu Pakai Masker kepada Masyarakat

Sabtu, 05 Desember 2020 | 09:39 WIB
Polsek Teluk Meranti Berikan Himbauan Selalu Pakai Masker kepada Masyarakat Polsek Teluk Meranti Berikan Himbauan Selalu Pakai Masker kepada Masyarakat

RIAU24.COM - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti mengerahkan anggota nya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dimana pun kita berada dan mematuhi protokol kesehatan yang di laksanakan di kelurahan teluk meranti, Sabtu (5/12/2020).

Giat dilakukan oleh Ps.Kanit Binmas Bripka Handayanto Simanjuntak bersama anggota  Polsek Teluk Meranti turun untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan diwilayah hukum polsek teluk meranti.

Baca Juga: Robin Hutagalung Dukung Penertiban Aksi Balap Liar di Tenayan Raya oleh Polisi

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan, selain operasi yustisi yang gencar dilaksanakan namun secara person  personil Polsek Teluk Meranti juga memberikan himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran,” terangnya.

Adapun sasaran kegiatan pada operasi hari ini di jalan lintas bono Kecamatan Teluk Meranti.

Baca Juga: Realisasi Pendapatan di Provinsi Riau Capai Rp 5,82 T

Ia berharap dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi covid 19 saat ini baik mencuci tangan,memakai masker,jaga jarak dan tidak berkerumun.

 

“Tidak hanya itu,bahwa layanan publik,baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan pengunaan masker,” tuturnya.

“Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran polres pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini,” tambahnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...