Mantan Pemain Real Madrid dan Everton Ini Dinyatakan Bangkrut Oleh Pengadilan

Sabtu, 05 Desember 2020 | 12:01 WIB
Mantan Pemain Real Madrid dan Everton Ini Dinyatakan Bangkrut Oleh Pengadilan (foto/int) Mantan Pemain Real Madrid dan Everton Ini Dinyatakan Bangkrut Oleh Pengadilan (foto/int)

RIAU24.COM -  Royston Drenthe, mantan pemain Real Madrid dan pernah membela Everton dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Distrik Zeeland-West Brabant pada 1 Desember lalu. Meski dinyatakan bangkrut Royston Drenthe (33) mengaku tak ambil pusing.

Baca Juga: Liverpool Kalah, Mohamed Saleh Disebut Ngambek Gara-gara Diganti Juergen Klopp


Dilansir dari Detik, Drenthe pernah jadi talenta yang ditunggu progresnya di Real Madrid. Drenthe dibeli Real Madrid dari Feyenoord seharga 14 juta euro pada tahun 2007.

Namun Drenthe yang mengisi posisi bek atau sayap kiri tersebut kalah saing dari Marcelo. Selama 3 musim Drenthe cuma mencatatkan 65 penampilan dengan torehan 4 gol dan 5 assist.

Baca Juga: Hajar Wolves, Laju Man City Tak Terbendung di Liga Inggris, MU Tertinggal Jauh 15 Poin

Kemudian karier Drenthe meredup lalu berpindah-pindah klub, seperti ke Hercules, Everton, Kayseri Erciyesspor, Baniyas, Sparta Rotterdam, Alania, Reading, Sheffield Wednesday. Terakhir hingga terakhir di Kozakken Boys di divisi tiga Liga Belanda.

Lalu Marca malaporkan bahwa Royston Drenthe telah dinyatakan bangkrut. "Saya tak tahu seluk beluknya, dan saya tidak tahu apa yang persisnya sedang terjadi. Tapi kalau ini benar seperti yang saya pikirkan, maka ini tidaklah penting," sebut Drenthe ke Voelbalzone yang dikutip Marca.

Sekarang ini, Drenthe bakal dipantau terus kondisi finansialnya. Lalu seseorang turut ditugaskan mengontrol aset-aset mantan pemain Real Madrid itu.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...