Ririn Ekawati dan 4 Artis Ini Siap Menikah Lagi Usai Pasangan

Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:25 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  Ada hal-hal dalam kehidupan yang berada di luar kendali manusia, misalnya jodoh dan maut. Beberapa selebriti Tanah Air, seperti Ifan Seventeen dan Ririn Ekawati merasakan duka mendalam usai ditinggal pasangan kembali ke menghadap Sang Pencipta.

Baca Juga: Buka Rakerda JMSI Sumbar, Wagub : Peran Media Digital Sangat Penting untuk Edukasi Vaksin

Mereka yang masih bernafas tetap melanjutkan hidupnya hingga akhirnya bertemu dengan sosok pujaan hati. Menggutip, IntipSeleb ada 5 artis Tanah Air yang ditinggal pasangan meninggal dan memiliki keinginan untuk menikah kembali.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan keduanya ini, mereka dikaruniai seorang putri bernama Abigail Cattleya Putri.

Pasangan ini jauh dari gosip miring. Namun, kabar duka datang di tahun 2017, Ferry Wijaya wafat dan meninggalkan sang istri beserta putrinya.

Kini, Ririn Ekawati tengah menjalin hubungan dengan sesama artis, Ibnu Jamil. Bahkan, Ibnu sendiri sudah melamar Ririn pada 22 Oktober 2020 di Nihi Sumba. Kabar terkait rencana pernikahan keduanya juga semakin santer terdengar.

Ifan Seventeen

Vokalis Ifan Seventeen mengalami duka mendalam ketika sang istri, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dari tragedi tsunami Banten pada tahun 2018 lalu. Dua tahun sebelumnya, tepatnya pada 11 November 2016, Ifan menikahi Dylan Sahara.

Kini, pria bernama lengkap Riefrian Fajarsyah itu tengah dekat dengan Citra Monica. Menurutnya, kehadiran Citra membantu untuk menyembuhkan luka yang dirasakannya. Ketika disinggung mengenai rencana pernikahan, Ifan sendiri mengaku hanya ingin mengikuti alurnya. Pria 37 tahun itu memilih untuk berserah kepada Yang Maha Kuasa.

Juliana Moechtar

Tragedi tsunami Banten juga membuat artis Juliana Moechtar kehilangan sang suami, Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen. Perempuan yang akrab disapa Uli itu menikah dengan Herman pada tahun 2012 dan dikaruniai dua orang anak.

Kepada awak media dalam wawancara di tahun 2019, Uli mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa menemukan pendamping hidup kembali. Meski mau untuk menikah lagi, dirinya tidak ingin terlalu terburu-buru.

Bryan McKenzie

Selanjutnya dalam daftar ini ada pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Bryan McKenzie. Saat ini, dia tengah dekat dengan lawan mainnya, Faradilla Yoshi.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan dan didesak oleh para penggemar untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Sebelum dengan Faradilla, Bryan pernah menikahi artis Irena Justine.

Keduanya menikah di tahun 2011 dan dikaruniai seorang putra bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Sayangnya, pernikahan ini kandas di tahun 2015 dan pada tahun 2016, Irena meninggal dunia dalam usia 23 tahun.

Baca Juga: Warganet Berharap SBY Tidak Minta Belas Kasihan Perihal KLB

Saipul Jamil

Setelah bercerai dengan Dewi Perssik, Saiful Jamil menikah dengan Virginia Anggraeni di tahun 2011. Nahas, kendaraan yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan. Atas kejadian tersebut, sang istri meninggal dunia. Saipul Jamil kini mendekam di penjara atas kasus pencabulan dan terbukti melalukan suap.

Akibat dari perbuatan itu, pedangut yang disapa Bang Ipul itu mendapat hukuman penjara selama delapan tahun. Kepada awak media pada September lalu, Saipul mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menikah lagi tentu saja jika sudah menemukan sosok yang cocok dengannya. 

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...