Sang Dokter Nyaris Pingsan, Anak SMP Bunting Oleh Pacar Temannya Sendiri, Bukannya Takut, Malah Cekikikan

Jumat, 18 Desember 2020 | 10:03 WIB
Ilustrasi/ int Ilustrasi/ int

RIAU24.COM -  Sebuah cerita tentang kisah siswi SMP, saat ini sedang viral di media sosial Instagram. Ceritanya bisa jadi membuat kita bakal mengurut dada tanda prihatin. Kisahnya pun berliku, namun membuat kita jadi geleng-geleng kepala. 

Awalnya, kisah tersebut diunggah akun @rizalfitni.spog. Selanjutnya, kisah itu diupload ulang oleh @lambe_turah.

Dilansir viva, Jumat 18 Desember 2020, Rizal Fitni yang berprofesi sebagai seorang dokter, memulai ceritanya ketika ia didatangi tiga orang siswi WMP, sebut saja masing-masing berinisial A, B dan C. 

Baca Juga: Ivan Gunawan Berpose di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Pengen Ikut Nyemplung

Namun ada sesuatu yang membuat ia merasa heran. Pasalnya, salah seorang siswi SMP tersebut, yakni A, mengaku hendak menanyakan kondisi kandungannya. 

"Masih kecil kok cek kandungan, ada apa?," tanya dokter Rizal.

Menjawab pertanyaan sang dokter, A lalu mengatakan bahwa dia mau mengecek kandungannya saja, untuk memastikan apakah bersih apa tidak. 

Mendengar jawaban seperti itu, sang dokter langsung bertanya apakah dia hamil. 

Namun si A membantah. Tak sampai di situ, Dokter Rizal kembali bertanya apakah ia pernah berhubungan (seks). Lagi-lagi si A menjawab tidak.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa si A ternyata memang positif hamil alias bunting. 

Ketika Dokter Rizal menyampaikan kabar itu kepada A, dua orang temannya, yakni B dan C malah tertawa cekikan. Lalu salah seorang di antara mereka bicara pakai bahasa Jawa, "Tu kan meteng temenan (hamil beneran)."

Meski sudah dinyatakan hamil oleh dokter, A lantas tetap bersikeras mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin. Sebab, ia sudah minum obat penggugur kandungan. 

Tentu saja, pengakuan itu makin membuat sang dokter jadi bertambah heran.

Ketika ditanya dari mana ia mendapatkan obat itu, dengan lugas A mengatakan bahwa obat penggugur kandungan itu didapatnya dari rekannya si C.

"Si C pernah hamil juga dok, pakai obat terus keluar. Terus saya gimana ini dok, saya masih SMP," ujar A lagi. 

Baca Juga: 4 Kabar Terbaru KRI Nanggala 402, Salah Satunya Lumpur Hambat Evakuasi Jasad Awak Kapal

Dokter Rizal lantas menyarankan agar si A bilang ke orang tuanya bahwa ia hamil. Namun si A langsung menjawab bahwa hal itu tidak mungkin.

Ketika ditanya mengapa tidak mungkin, jawaban yang disampaikan A benar-benar membuat sang dokter jadi terbelalak. "Saya hamilnya sama pacarnya si C dok," ungkap A.

Sontak saja, Dokter Rizal mengaku hampir pingsan mendengar pengakuan tersebut. 

Dia tidak bisa membayangkan anak SMP sudah paham masalah menggugurkan kandungan.

"Parahnya lagi mereka sahabatan tapi bercinta sama pacar temannya, temannya tahu dan ngasih obat penggugur kandungan. Tidak ada muka sedih, tidak ada merasa bersalah, masih cekikikan mereka bertiga," ungkap sang dokter dalam akun Instagramnya. ***

PenulisR24/wan


Loading...
Loading...