Polisi Sebut Video Seks Gisel dan Michael Yukinobu Diawali Mabuk Bareng

Sabtu, 02 Januari 2021 | 15:23 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Gisella Anatasia dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian mengakui bahwa sosok dalam video syur yang beredar awal November 2020 adalah dirinya. Gisel dan pria berinisial MYD – yang kemudian diketahui bernama Michael Yukinobu de Fretes – ditetapkan menjadi tersangka pada 29 Desember 2020.

Baca Juga: Pria Denmark yang Merusak Kuil di Bali Akan Dideportasi Setelah Menjalani Hukuman Penjara

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan kepada awak media beberapa fakta yang didapatkan saat pemeriksaan. Selain mengaku, diketahui bahwa Gisel dan Michael berada di Medan, Sumatera Utara dalam rangka pekerjaan.

“Jadi gini pada saat kita melakukan pemeriksaan, salah satu yang diakui adalah memang betul saudari GA ini yang ada di video asusila yang beredar. Saudara MYD juga mengakui dan pada saat itu saudari GA itu dan MYD ada hubungan kerja, salah satu event yang ada di Kota Medan, pada saat itu,” kata Kombes Pol Yusri Yunus dalam video yang diunggah kanal Cumicumi, Kamis, 31 Desember 2020.

“Saudara MYD memang bekerja di Jepang. Kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manajer di situ,” lanjutnya.

Kejadian ini berlangsung di tahun 2017 lalu, ketika Gisel masih menyandang status sebagai istri dari Gading Marten. Pihak berwajib kemudian menambahkan usai acara baik Gisel maupun Michael sempat meminum minuman beralkohol.

“Selesai kegiatan acara mereka sempat memang minum. Minum-minuman keras yaitu pengakuan sendiri dari saudari GA dan saudara MYD, dengan kondisi pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya,” tutur Yusri Yunus.

Berdasarkan pengakuan dari kedua tersangka diketahui bahwa hubungan intim yang dilakukan terjadi atas dasar suka sama suka. Yusri juga menjelaskan bahwa Gisel dijerat dengan pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29.

“Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka. Yang merekam langsung sudah disampaikan, makanya yang diancam pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 ini adalah saudari GA. Karena saudari GA yang membuat dengan handphonenya yang ada,” jawabnya.

Pria berinisial MYD alias Michael Yukinobu de Fretes juga tidak luput dari sorotan atas kasus ini. Melalui Instagram Story, Michael buka suara terkait kasus yang menyeret dirinya dan Gisel.

Dalam story yang diunggah ulang oleh akun @mak_lamis, Michael mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang ia dapatkan. Dia juga menyebut dirinya dari kalangan biasa.

“Gw bukan siapa-siapa dang w hanya dari kalangan biasa-biasa saja. Seseorang yang pasti tidak sempurna. Terima kasih yang sangat besar untuk supportnya buat teman-teman semua. Katong Basudara (kita semua bersaudara),” tulisnya mengutip dari IntipSeleb. 

Baca Juga: Di Indonesia, Wayang Kulit LGBTQ Memiliki Pesan Toleransi

Sehubungan dengan kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes bakal dipanggil sebagai tersangka pada tanggal 4 Januari 2021 pukul 10.00 mendatang. Keduanya diharap hadir di penyidik Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...