Pria Kaya Asal Jakarta Ini Nekat Memesan Seluruh Penerbangan Untuk Dirinya dan Istrinya, Demi Menghindari Virus Corona

Sabtu, 09 Januari 2021 | 09:24 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Meskipun tidak ada cara pasti ntuk mengatasi rasa takut. seseorang hanya dapat berhati-hati saat bepergian dengan pesawat terbang. Cara lain untuk mengatasi rasa takut adalah… yah, memesan seluruh pesawat sehingga tidak ada orang lain yang bisa menaikinya. Setidaknya itulah solusi yang muncul dari seorang sosialis Indonesia.

Dengan memesan seluruh penerbangan, seorang pria Indonesia rupanya mengambil langkah-langkah keamanan COVID-19 ke tingkat yang sama sekali baru, sehingga dia dan istrinya dapat terbang dengan selamat. Seorang sosialis yang tinggal di Jakarta, Richard Muljadi, memposting foto sebuah pesawat dimana dia dan istrinya menjadi satu-satunya penumpang.

Baca Juga: TNI Kembali Berduka, Satu Prajurit Gugur Ditembak KKB di Intan Jaya

Richard yang terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah terbang dengan pesawat Batik Air dari Jakarta ke Bali. Awal pekan ini, dia membagikan serangkaian gambar di Instagram yang menunjukkan dirinya duduk di penerbangan kosong.

Dia tidak mengungkapkan berapa banyak yang dia bayarkan untuk menjaga penerbangan itu tetap pribadi, namun dia mengatakan bahwa itu "masih lebih murah" daripada pesawat pribadi. ‘Setelah saya memesan kursi sebanyak mungkin, itu masih lebih murah daripada mencarter jet pribadi. Itulah triknya. #LIFEHACKS", tulis Richard dalam story Instagram-nya.

Richard mengatakan bahwa dia dan istrinya, Shalvynne Chang, 'sangat paranoid' tentang tertular virus.

Dia lebih lanjut menulis, 'Harus memastikan tidak ada orang lain (dalam) penerbangan ini. Kami tidak akan terbang kecuali hanya kami '.

Baca Juga: Soal Banjir di Kalsel, Banyak yang Sebut Akibat Kerusakan Lingkungan, Tim Bareskrim Simpulkan Ini Penyebabnya

Utas cerita Instagramnya diakhiri dengan, 'Selamat tinggal, kapal hantu'.

Lion Air Group, yang mengoperasikan Batik Air, dikabarkan mengonfirmasi bahwa satu-satunya penumpang dalam penerbangan itu adalah Richard dan istrinya. Bisnis tersebut, bagaimanapun, menambahkan bahwa Richard hanya memesan dua tiket atas namanya, bertentangan dengan pernyataannya, seperti yang dinyatakan oleh publikasi lokal Detik Travel.

Tidak diketahui apakah dia telah membeli tiket lain dalam pemesanan terpisah. Nah, ini salah satu cara agar tidak tertular virus corona ... lho, kalau mampu.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...