Satu Malam Diguyur Hujan, Perumahan Green Teropong Terendam Banjir

Sabtu, 09 Januari 2021 | 10:51 WIB
Warga Perumahan Green Teropong menerjang banjir setinggi lutut orang dewasa Warga Perumahan Green Teropong menerjang banjir setinggi lutut orang dewasa

RIAU24.COM - Hujan deras dengan intensitas tinggi menguyur Wilayah Pekanbaru Provinsi Riau. Sabtu malam. 8 Januari 2021. Dampak dari hujan tersebut sejumlah Wilayah mengalami kebanjiran hingga setinggi lutut orang dewasa. Minggu paginya 9 Januari 2020.

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Pekanbaru - Dumai

Salah satunya di perumahan Green Teropong jalan Teropong Pekanbaru Riau. Berdasarkan pantauan Riau 24.com genangan air   diperumahan tersebut melebihi tinggi lutut orang dewasa. 

"Setiap hujan satu malam pasti langanan banjir, tingginya melebihi lutut orang dewasa, "kata Pak Cik warga Perumahan Green Teropong. Sabtu 9 Januari 2020.

Tidak hanya itu saja lanjut Pak Cik rumah penduduk juga digenangi air. Untuk itu dengan kondisi ini Ia berharap bantuan pemerintah untuk memperbaikinya. Pasalnya jika tidak diperbaiki akan semakin parah. 

"Kami sudah hampir 9 tahun lamanya tinggal disini dan banjir terus menjadi langganan. Tapi sayangnya belum ada bantuan dari pemerintah. Boro-boro jalan Teropong yang rusak diperbaiki, banjir pun tidak terperhatikan oleh pemerintah, "sesalnya.

Hingga berita ini diturunkan air terus mengenangi Perumahan Green Teropong dan belum terlihat surut lantaran terus mendapat banjir kiriman dari daerah rawa Bening. 

Baca Juga: Bertambah 96 Orang yang Positif, Berikut Update Kasus Corona di Provinsi Riau

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...