Remaja Ini Mengalami Trauma Setelah Papan Plafon di Mall Menimpa di Atas Kepalanya

Sabtu, 09 Januari 2021 | 11:21 WIB
Foto : Asiaone Foto : Asiaone

RIAU24.COM -  Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun hampir tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum papan langit-langit jatuh di kepalanya. Kecelakaan itu, yang terjadi pada Senin (4 Januari) di Junction 8, membuat remaja itu merasa takut dan sakit luar biasa.

Dalam postingannya, yang diunggah ulang ke Instagram pada Kamis (7/1), dia menceritakan bagaimana dia makan bersama seorang teman di lantai tiga mal ketika kemalangan menimpanya.

Teman-temannya tidak dipukul dan lari ke kantor manajemen pusat mal untuk mencari bantuan.

Baca Juga: Suami Asal Malaysia Ini Kejutkan Istri Dengan Berikan Hadiah Rantai Emas yang Disembunyikan di Dalam Perut Ikan

Menurut remaja itu, seorang pria paruh baya keluar untuk memeriksanya, menanyakan apakah dia baik-baik saja. Ketika dia mengatakan tidak, yang lain diduga menawarkan minuman kepada kelompok itu sebelum menyuruh mereka pergi.

Dia tidak memberi tahu orang tuanya apa yang terjadi saat itu.

Namun, rasa sakit di kepalanya membangunkannya di tengah malam. Dia mencari bantuan di poliklinik keesokan paginya dan kemudian dirujuk ke rumah sakit. Sebelum dirawat, remaja itu tidak punya pilihan selain memberi tahu ibunya apa yang terjadi di mal.

Setelah beberapa tes dan X-ray, dia diberi beberapa obat penghilang rasa sakit dan diizinkan istirahat selama satu malam. Dia dipulangkan keesokan harinya.

"Saya masih sakit kepala dan kepala saya masih bengkak dan sakit," keluhnya. "Sekarang saya terus-menerus melihat ke atas karena saya memiliki fobia bahwa langit-langit akan jatuh ke kepala saya lagi."

Baca Juga: Anak-anak Tanpa Kewarganegaraan di Kuala Lumpur Kelaparan Setelah Sang Ibu Dideportasi ke Indonesia

Juru bicara dari Junction 8 mengatakan bahwa mereka diberitahu tentang papan langit-langit yang jatuh pada hari Senin dan mengetahui bahwa ada sekelompok remaja yang duduk di dekat tempat kejadian.

"Mereka tampak sehat pada saat kejadian. Oleh karena itu, kami prihatin mengetahui bahwa salah satu dari mereka merasa tidak enak badan akibat insiden tersebut."

Junction 8 telah menghubungi remaja tersebut dan akan memberikan bantuan serta dukungan medis jika diperlukan. Menurut Lianhe Wanbao, lubang di plafon sudah ditambal.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...