Dapat Hadiah Berupa Bra Berukuran Kecil, Wanita di China Ini Menceraikan Sang Suami

Sabtu, 09 Januari 2021 | 11:26 WIB
Foto : Asiaone Foto : Asiaone

RIAU24.COM -  Seorang wanita yang baru menikah di China meninggalkan suaminya dan menuntut cerai - semua karena perselisihan tentang pakaian dalam.

Pengantin wanita yang marah itu mengajukan gugatan cerai setelah dihina oleh hadiah pernikahan suaminya berupa bra ... yang ukurannya terlalu kecil.

Pasangan itu sudah menikah secara resmi.

Kehancuran pernikahan terjadi setelah pengantin pria, yang diidentifikasi dengan nama belakangnya, Yang, memberi istrinya hadiah pernikahan tradisional berupa pakaian dan pakaian dalam pada malam pesta perayaan di provinsi Guizhou, China barat daya.

Baca Juga: Seram, Mogok di Tengah Jalan, Mobil Ini Dikelilingi Harimau, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Namun, pengantin wanita, yang diidentifikasi dengan nama belakangnya, Luo, mengatakan kepada portal berita online The Paper bahwa hadiah suaminya adalah tanda tidak hormat karena dia tahu ukurannya dan telah membeli barang yang tidak sesuai dengan dirinya. Itu membuatnya merasa bahwa dia sama sekali tidak peduli padanya, katanya.

“Saya meneleponnya malam itu dan mengatakan bra itu terlalu kecil, dan dia berkata, 'Apakah kamu tidak ingin menikah? Jika demikian, kembalikan uangku ', ”kata Luo.

Rincian kisah keluarga dipublikasikan minggu lalu ketika pembawa acara pesta pernikahan merinci bagaimana hadiah itu membuat marah pengantin wanita dan keluarganya dalam sebuah video di media sosial. Video tersebut menjadi viral, sebagian besar dengan komentar dukungan untuk pengantin wanita.

Keluarga Luo dengan sepenuh hati mendukung putri mereka, menolak menghadiri perayaan keesokan harinya, menurut tuan rumah.

Baca Juga: Sah Jadi Presiden, Biden langsung batalkan kebijakan Trump melalui Perintah Eksekutif

Sebaliknya, pesta tetap berjalan tetapi hanya untuk keluarga dan teman mempelai pria, dan tanpa mempelai wanita. Yang mengatakan kepada The Paper, keluarga pengantin wanita yang harus disalahkan karena mereka telah memberikan ukuran bra yang salah kepada keluarganya.

“Orang tuaku telah menanyakan ukuran pengantin wanita, tetapi mereka hanya memberi kami jawaban pada tengah malam bahwa pakaian dalam itu terlalu kecil. Hari sudah larut dan kami tidak punya tempat untuk membeli lingerie baru, ”katanya.

Sementara pakaian dalam yang ofensif sekarang mungkin menjadi inti dari proses pengadilan perceraian, Luo mengungkapkan bahwa ada masalah lain yang sedang terjadi, dengan kedua keluarga telah berselisih mengenai sejumlah masalah sejak diskusi pernikahan dimulai.

Yang - yang mengatakan dia telah mengenal Luo selama lebih dari tiga tahun - mengatakan dia ingin menyelesaikan masalah tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan keluarga Luo setelah negosiasi.

Sebelumnya, Yang telah memberi Luo hadiah pernikahan sebesar 88.000 yuan (S $ 18.012) dan telah menutupi biaya perayaan pernikahan, termasuk tempat, minuman, dan rokok.

Pada hari perayaan, Luo menemukan semua orang sedang mendiskusikan kekecewaan itu. Seperti dilaporkan di The Paper, dia merasa sakit hati dengan komentar suaminya bahwa dia "tidak masuk akal" dan bahwa suaminya membuat segalanya tentang bra.

Pengguna internet sangat mendukung Luo, mengatakan dia harus menemukan seseorang yang lebih menghargainya. “Pria itu tidak bisa berhenti berbicara tentang uang hadiah, yang membuat pihak lain tidak nyaman,” tulis seorang pengguna Weibo.

“Dia hanya meledak karena pakaian dalam kecil, tetapi konflik mereka telah terakumulasi dalam waktu yang lama. Itu keputusannya untuk bercerai dan saya menghormatinya, "kata yang lain.

Luo mengatakan kepada outlet media Red Star News bahwa dia telah mengembalikan uang hadiah itu kepada Yang dan memutuskan untuk mengajukan cerai.

“Saya senang dengan hasilnya,” katanya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...