Polsek Kerumutan Laksanakan Patroli Dialogis Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 09 Januari 2021 | 10:37 WIB
Polsek Kerumutan Laksanakan Patroli Dialogis Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kerumutan Laksanakan Patroli Dialogis Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

RIAU24.COM - Ditahun yang baru harapan semuanya akan lebih baik dari tahun yang lalu, yang mana Covid 19 yang mewabah di seluruh dunia hingga sampai saat ini dan belum ada di temukan tangkal dari Covid 19.

Polsek Kerumutan selain menciptakan Kamtibmas yang aman di Masyarakat di tengah pamdemi Covid 19, personil tak bosan bosannya memberikan edukasi terhadap Masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru (AKB) bukan hal itu saja yang dilakukan akan tetapi upaya penindakan berupa sangsi teguran lisan terhadap si pelanggar sesuai dengan peraturan Bupati Pelalawan No. 63 tahun 2020.

Baca Juga: Anggota DPRD PKS Se-Riau Donasikan Gaji Untuk Bantu Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

Kegiatan patroli dan edukasi adaptasi kebiasaan baru ini dilakukan oleh Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan bersama 3 personel, Sabtu (09/01/2021) bertempat daerah rawan dan pusat keramaian.

Baca Juga: Fraksi PAN DPRD Riau Desak Gubernur Segera Tunjuk Sekdaprov Definitif

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. berharap kepada masyarakat harus sama sama meningkatkan kesadaran masyarakat dalam giat sehari hari berupa kebiasaan baru. 

“Yang dulu kita di luar rumah tidak pakai masker sekarang kita masker, Mencuci tangan dan jaga jarak, guna memutus mata rantai Covid 19 di masyarakat,” harapnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...