Teman Jane Shalimar dan Ifan Seventeen Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya

Minggu, 10 Januari 2021 | 20:46 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Pesawat Sriwijaya SJ-182 Jakarta-Pontianak hilang kontak pukul 14.40 WIB pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin. Kementerian Perhubungan membenarkan kabar naas ini dan mengaku sedang berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk melakukan pencarian para korban.

Baca Juga: Kata Pengacara, Begini Kondisi Terbaru Rizieq Shihab Saat Mendekam di Rutan Bareskrim

Masyarakat Indonesia berduka atas kecelakaan naas Pesawat Sriwijaya SJ-182 ini, tak terkecuali Jane Shalimar. Aktris yang tengah berseteru dengan suaminya yakni Arsya Wijaya itu mengucapkan doa atas hal ini. Setelah memanjatkan doa, Jane Shalimar mengaku jika salah satu temannya menjadi penumpang dalam pesawat.

Teman Jane Shalimar ini merupakan Mulyadi P Tamsir, mantan ketua Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Menurut keterangan Jane Shalimar, Mulyadi berada di dalam pesawat dengan istri dan ibu mertuanya.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Terkait pemberitaan hilang kontak-nya pesawat Sriwijaya air dari jkt-Pontianak, terdapat nama kawan kami Mulyadi (Mantum PB HMI/Waketum DPP KNPI), beserta istri dan mertua beliau; Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah,” tulis Jane Shalimar dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @janeshalimar_1 yang diunggah pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Kemudian, Jane Shalimar mengucapkan doa kepada Mulyadi dan para penumpang pesawat Sriwijaya SJ-182 dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Terakhir, mantan kekasih Iko Uwais ini mengaku sedang memantau dan berkoordinasi dengan pihak keluarga para penumpang pesawat tersebut.

“Mari kita doakan semoga kakanda Mulyadi beserta istri 7 mertua, serta penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Airline tersebut berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata’ala.. Hingga saat ini kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dgn pihak keluarga. Wassalam,” tutup Jane Shalimar.

Bukan hanya Jane Shalimar yang tenggelam dalam duka kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ-182, Ifan Seventeen juga merasakan hal serupa. Penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah ini menyatakan jika salah satu temannya yang bernama Ihsan Adhlan Hakim. Ifan Seventeen berdoa sekaligus berharap agar Ihsan diberi keselamatan.

“Ya Allah selamatkanlah semua yang ada di sana, ada temenku sama istrinya di sana. Ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim,” tulis Ifan Seventeen seraya mengunggah tangkapan layar berita Pesawat Sriwijaya SJ-182 hilang kontak dilansir dari postingan Instagaram @ifanseventeen pada 9 Januari 2021.

Baca Juga: Dituding Tak Berakhlak Karena Kerap Pamer Belahan, Nora Alexandra Bilang Ini ke Netizen

Setelah itu, penyanyi berusia 37 tahun ini juga mengunggah fotonya saat bersama Ihsan. Keduanya tampak berfoto setelah melakukan pertandingan sepak bola. Ifan memberikan tanda panah berwarna merah untuk menunjukkan sosok Ihsan, temannya yang berada di pesawat Sriwijaya itu.

“Ya Allah selamatlah kau molll, keajaiban dari Allah. Kite di sini berdoe terus moll @ihsanadhlanhakim,” ungkap Ifan Seventeen.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...