Siapa Sangka, Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 Sudah Diprediksi Peramal Wanita Ini, Netizen Malah Coba Lakukan Ini

Senin, 11 Januari 2021 | 01:00 WIB
Paranormal wanita yang akrab disapa Mbak You. Foto: int Paranormal wanita yang akrab disapa Mbak You. Foto: int

RIAU24.COM -  Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu, membuat banyak orang jadi terhenyak. Masyarakat di Tanah Air pun turut berduka. Namun siapa sangka, kecelakaan ini pernah diramal seorang paranormal yang dikenal dengan panggilan Mbak You. Ramalan itu disampaikannya pada November 2020 lalu.

Ramalam itu diungkapkan Mbak You, dalam dalam sebuah tayangan video, yang direkam pada 21 November 2020 lalu. 

Ketika itu, Mbak You menjelaskan ciri-ciri maskapai pesawat yang diramal kecelakaan tersebut. Pesawat itu memiliki ciri-ciri berwarna merah dan biru.

Baca Juga: Suasana Panas di Keraton Yogyakarta Berlanjut, Dituding Makan Gaji Buta, Adik Sultan HB X Balas Begini

"Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada birunya, cuman yang biru nggak terlalu kuat insidennya, cuman yang ada merahnya bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, mulai dari sekarang saya hitung maju, samapai sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut," ramalnya, seperti dilansir detik, Minggu 10 Januari 2021. 

Sementara itu, seorang netizen juga mengemukakan pendapatnya soal kode maskapai yang dikaitkan dengan musibah itu. Akun @dodyharlae di TikTok, mencoba menguraikan kode penerbangan Sriwijaya air SJ182 dengan tanggal kecelakaan terjadi yakni 9 Januari 2021.

Baca Juga: Setelah Marak Disorot Karena Ramalan Kontroversialnya, Giliran Mbak You yang Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2021

Menurutnya, Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak memiliki kode SJ182. Ia kemudian membuat cocoklogi terkait waktu kecelakaan terjadi yakni 'S' sebagai hari Sabtu, 'J' sebagai bulan Januari, sedangkan 182 jika dibagi maka jadi 9.

Cocoklogi tersebut seakan memang sudah sangat pas menggambarkan ramalan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang terjadi pada 9 Januari 2021.

"Ada yang sadar gak sih? Pesawat Sriwijaya Air SJ182, S=Sabtu, J=Januari, 18:2=9, Sabtu 9 Januari, kok kok bisa pas banget," tulis @dodyharlae. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...