Juergen Klopp Tonton Tottenham vs Marine FC di Piala FA, Kok Bisa?

Senin, 11 Januari 2021 | 08:48 WIB
Juergen Klopp Tonton Tottenham vs Marine FC di Piala FA, Kok Bisa? (Foto/int) Juergen Klopp Tonton Tottenham vs Marine FC di Piala FA, Kok Bisa? (Foto/int)

RIAU24.COM - Sosok 'Juergen Klopp' yang menonton di luar stadion saat Marine FC vs  Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala FA bikin heboh. Sebagai informasi Marine FC adalah peserta North League dan jadi tuan rumah di The Marine Travel Arena, Senin (11/1/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Akhirnya Oziel Tinggalkan Arsenal, Fenerbache Bersiap Sambut Sang Bintang

Dilansir dari Detiksport, Marine termasuk tim non-liga bahkan semi-profesional sebab banyak pemainnya yang punya profesi lain di luar sepakbola. Bahkan di kompetisi sepakbola Inggris, Marine FC ada di divisi delapan atau berbeda 160 posisi dengan Tottenham Hotspur.

Wajar kalau segenap personil klub dan fans antusias menyambut kedatangan skuat bintang Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho saat ini. Apalagi kandang mereka kecil, tak lebih dari 3.000 tempat duduk.

Karena di tengah pemukiman, banyak warga menonton dari luar stadion, bahkan dari rumah. Hasil akhir Marine FC kalah telak 0-5 dari Tottenham Hotspur setelah hat-trick Carlos Vinicius ditambah gol Lucas Moura serta pemain muda Alfie Devine.

Baca Juga: Leeds United Gagal Tikung Arsenal, Dikalahkan Brighton & Hove Albion

Kebetulan Marine tim asal salah satu distrik di kota Liverpool. Ada "tamu" tak diundang, tak lain tak bukan adalah manajer Liverpool Juergen Klopp. Yang ternyata hanya foto Klopp dalam bentuk "manusia kardus".

Gambar pria asal Jerman itu dibawa seorang fans di luar stadion. Ukuran kardus pun dibuat mirip dengan postur tubuh Klopp yang menjulang tinggi.

Langsung saja kemunculan tak diundang Juergen Klopp itu ramai diperbincangkan di media sosial (Medsos). Kira-kira apa maksud fans, apakah mencoba menakuti Jose Mourinho? atau memantau pemain lain?

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...