Sebagian Wilayah Riau Diprediksi Masih Diguyur Hujan, Ini Datanya

Senin, 11 Januari 2021 | 09:33 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi masih akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disebagian wilayah Riau, pada Senin (11/1).

“Siang hingga sore hari prediksi cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Kabupaten Bengkalis, Kota Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Siak,” sebut prakirawan BMKG, Yasir Prayuna.

Baca Juga: Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Putri Wahyuni Korban Sriwijaya Air SJ-182 Dimakamkan Terpisah Dari Suami

Sementara pada malam hari. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kepuluan Meranti, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kampar dan Kota Dumai.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Rokan Hulu pada siang atau sore dan malam hari,” ungkapnya.

Baca Juga: IZI Riau Bekerjasama dengan YBM PLN P3BS dalam program Khitanan Massal at Home

Untuk diketahui, Suhu udara diperkirakan berada pada 23.0 hiingga 30.0 derajat ceksius, dengan Kelembapan udara 60 hingga 98 persen. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 meter.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...