Tragis, Seorang Remaja Ditikam Hingga Tewas Saat Melindungi Adiknya Dari 2 Pria Mabuk

Senin, 11 Januari 2021 | 10:42 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang pemuda berusia 22 tahun ditikam secara fatal ketika ia mencoba melindungi saudara perempuannya yang berusia 20 tahun dari dua pria mabuk di Noida pada 8 Januari.

Polisi mengatakan bahwa sekitar jam 20:40 hari itu, pemuda dan saudara perempuannya, keduanya bekerja di sebuah pabrik olahraga di Sektor 8, pulang ke rumah setelah bekerja. Dua pria mabuk sedang mondar-mandir saat itu. Salah satunya tersandung dan mengakibatkan pertengkaran.

Baca Juga: Anggota DPR AS Ini Ancam Akan Makzulkan Biden di Hari Pertama Jadi Presiden

Investigasi menunjukkan bahwa wanita itu menampar terdakwa saat berdebat. Marah dengan hal ini, kedua pria itu mencoba menikamnya tetapi kakaknya menyelamatkannya. Mereka kemudian menikamnya beberapa kali dan meninggalkannya dalam kondisi kritis.

Polisi mencapai tempat itu tetapi tertuduh telah melarikan diri. Mereka membawa korban ke rumah sakit distrik.

Baca Juga: Gitaris New York Dolls Sylvain Sylvain Meninggal di Usia 69 Tahun Setelah Gagal Melawan Kanker

“Korban kemudian dirujuk ke RS Safdarjung, di mana dokter menyatakan dia dibawa meninggal. Dia menderita luka kritis di arteri utama yang menyebabkan kehilangan darah, yang menyebabkan kematiannya, ”kata kantor polisi Sektor 20 SHO RK Singh sesuai laporan HT.

Polisi menindaklanjuti dan menangkap salah satu tersangka. Namanya Sarvesh Kumar dan dia adalah pekerja sanitasi berusia 24 tahun, menurut SHO. Polisi sedang mencari tersangka Shani lainnya. Kasus pembunuhan berdasarkan IPC Section 302 telah didaftarkan terhadap kedua tersangka.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...