Seorang Pemilik Restoran Meninggal Setelah Ditabrak Oleh Pria yang Berusaha Mencuri Mobilnya

Senin, 11 Januari 2021 | 11:41 WIB
Foto : Mirror Foto : Mirror

RIAU24.COM -  Seorang pemilik restoran meninggal setelah dia ditabrak oleh pencuri yang mencuri kendaraannya, kata polisi. Haji Mohammed Hedayatul Islam - yang dikenal sebagai Nowab Miah - dari Tameside, sedang mengantarkan makanan pada Jumat malam ketika tragedi itu terjadi. Diyakini dia ditabrak ketika mencoba menghentikan mobilnya yang dibawa sekitar jam 9 malam di Hazel Avenue, Stockport, Manchester Evening News melaporkan.

Pencuri telah mencuri mobil pemilik restoran tersebut sebelum meninggalkannya begitu saja saat mereka pergi di Romiley, Stockport, tepat setelah jam 9 malam pada hari Jumat. Pria berusia 53 tahun itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis tetapi meninggal pada Minggu sore, kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester.

Detektif kini telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan dan terus mencari Mercedes perak yang mereka yakini dicuri dalam insiden tersebut, di persimpangan Lyme Grove dan Hazel Avenue.

Baca Juga: Anggota DPR AS Ini Ancam Akan Makzulkan Biden di Hari Pertama Jadi Presiden

Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun telah ditangkap karena dicurigai melakukan perampokan.

Kepala Inspektur Liam Boden berkata: "Ini adalah kasus yang sangat tragis yang telah mengguncang masyarakat dan membuat sebuah keluarga benar-benar hancur. Kami yakin mungkin ada orang lain yang terlibat dalam insiden itu dan sejumlah jalur penyelidikan terus dilakukan agar kami menemukan mereka yang bertanggung jawab. Kami masih meminta publik untuk menyampaikan informasi apa pun yang dapat membantu kami - bahkan informasi sekecil apa pun terbukti penting. Siapa pun yang mungkin pernah melihat Mercedes perak di daerah itu pada saat itu atau mungkin telah melihatnya dalam keadaan mencurigakan sejak diminta untuk menghubunginya - kendaraan ini terbukti penting dalam penyelidikan kami. Kami juga ingin siapa pun yang memiliki CCTV atau rekaman dasbor untuk menghubungi kami."

Miah adalah pemilik Marple Spice di Marple, Greater Manchester.

Pada hari Minggu, putranya Shaf Nowab memposting di Facebook: "Saya sedih mengumumkan bahwa ayah saya, mentor saya, panutan saya, Haji Mohammed Hedayatul Islam yang dikenal sebagai Nowab Miah  telah meninggalkan dunia ini dikelilingi oleh keluarga dekat. Banyak dari Anda akan mengetahui kejadian baru-baru ini yang terjadi di Romiley. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di komunitas atas doa dan salam mereka dan saya serta keluarga saya benar-benar menghargai semua yang Anda katakan."

Memberi penghormatan kepadanya, seorang sahabatnya bernama Badrul Alom mengatakan, "Dia menjaga komunitas. Dia teman baik, kami sangat dekat. Dia salah satu orang yang populer."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...