Diuji Karena Perceraian dan Positif Covid-19, Aura Kasih Mencoba Untuk Tetap Kuat

Senin, 11 Januari 2021 | 16:33 WIB
Foto : VOI Foto : VOI

RIAU24.COM -  Aura Kasih menceritakan kisah hidupnya selama dua bulan terakhir. Berbagai cobaan pun menjadi hidup, setelah mengumumkan perceraian, Aura harus menghadapi virus Covid-19 bersama bayinya. Selain itu, Aura juga harus menjalani operasi telinga.

Lewat unggahan di Instagram, Aura membagikan perjuangannya melalui semua cobaan tersebut. “Dalam 2 bulan terakhir, segalanya menjadi sangat sulit. COVID-19 bulan lalu, sekarang beroperasi. Tapi sejujurnya, banyak sekali pesan dari Allah melalui semua rasa sakit yang dialaminya, ”tulis Aura di akun @aurakasih dikutip Senain (11/1/2021).

Baca Juga: TNI Kembali Berduka, Satu Prajurit Gugur Ditembak KKB di Intan Jaya

Bagi Aura, fakta Bella juga terjangkit Covid-19 adalah kenyataan paling pahit yang harus ia terima. “Dari awal COVID-19, kita harus berpisah dari Bella dan akhirnya Bella kena COVID-19. Gak bisa dibayangkan kan?” tulisnya.

Meski tangguh, Aura berusaha untuk selalu kuat dan kuat. Ia menekankan dirinya untuk terus berpikir positif agar bisa melalui semua cobaan.

"Pesan ALLAH, saya disuruh bersabar baik lahir maupun batin. Terus tingkatkan frekuensinya dengan cara berdoa, percayalah ... Apapun yang terjadi dalam hidup kita. ALLAH hanya menyuruh kita untuk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan," katanya.

Pelantun tembang Mari Bercinta mencoba mengambil hikmah dari apa yang menimpanya. “Lepaskan semua keterikatan, saya diajari untuk menahan EGO, bahkan dengan anak-anak untuk tidak terikat pada harta, apalagi harta .. Yang penting adalah usaha dalam menjalani hidup ... semakin lemas, semakin kuat batin dan lebih lanjut, "tulis Aura Kasih.

“Hadirkan ALLAH di setiap perjalanan, jangan menjauh dalam situasi apapun,” pungkas Aura Kasih.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...