83 Siswa dan Mahasiswa Berprestasi di Kuansing, Terima Bantuan Pendidikan PT RAPP

Senin, 11 Januari 2021 | 22:22 WIB
83 Siswa dan Mahasiswa Berprestasi di Kuansing, Terima Bantuan Pendidikan PT RAPP (foto/zar) 83 Siswa dan Mahasiswa Berprestasi di Kuansing, Terima Bantuan Pendidikan PT RAPP (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Sebagai wujud kepedulian terhadap Siswa dan Mahasiswa Berprestasi, terutama dalam bidang pendidikan maka PT. Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP), sebagai perusahaan Pabrik terbesar di bidang Pulp and Paper di Asia Tenggara. Beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan kepada Siswa dan Mahasiswa Berprestasi di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. 

Baca Juga: Akibat Kontak Erat Bertambah Satu Kasus Covid-19, Empat Dinyatakan Sembuh

Jadi sebanyak 83 Siswa dan Mahasiswa S1 Berprestasi di Kuansing, menerima Bantuan Pendidikan Dari PT RAPP. " Benar, beberapa waktu lalu, kita menyerahkan bantuan dari PT RAPP, untuk Siswa dan Mahasiswa kurang mampu di Kuansing, berupa bantuan operasional pendidikan," Ungkap Kepala Perwakilan Humas PT RAPP, Egri Dwi Putra ketika dihubungi Riau24.Com melalui Handphone selulernya, Senin (11/1).


Penyerahan bantuan operasional pendidikan untuk para siswa dan Mahasiswa S1 di Kuansing, langsung diserahkan oleh para rekan rekan di sektor. " Jadi ada kemarin tepatnya pada tanggal 30 Desember 2020, bertempat di kantor Kepala Desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai, sebagian diserahkan oleh kawan kawan di sektor, dan kebetulan saya dan tim Krc tidak ikut," ujarnya.

Baca Juga: Menjadi Orang Nomor Satu di Korps Bhayangkara, Listyo Sigit Banjir Dukungan Dari Tokoh Agama


Menurutnya, Beasiswa pendidikan dari PT RAPP diserahkan kepada Siswa SMA sebanyak 63 orang, sebesar Rp 3 Juta untuk satu tahun per orang, dan beasiswa S1 umum sebanyak 20 orang sebesar Rp 7 juta pertahun per orang. Dan untuk Beasiswa ikatan Dinas sebanyak 5 orang ( full biaya sampai selesai dan langsung menjadi karyawan ).


" Jadi dalam penyerahan di kantor Desa Tebingtinggi (30/12) beberapa waktu lalu, merupakan penyerahan secara simbolis untuk Beasiswa S1 antara lain :

1. Abdul Razak dari Desa Lubuk Ramo Kecamatan Kuantan Mudik (STIE RIAU
2. Jujur Sundari dari Kelurahan Benai ( UNIKS
3. .Melisyah Saila dari Desa Munsalo Kecamatan Kuantan Tengah (Uniks)
4. Kusmiati dari Desa Benai Kecil Kecamatan Benai (Uniks)
5. Bobby Kurniawan dari Desa koto Simandolak Kecamatan Benai (Uniks). 
6. Harjulia Aldi Guatian dari Desa Talontam Kecamatan Benai (UIR)
7.Muhammad Umair dari  Desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai (UNRI) 
8. .Rolend Prayoga dari Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik (UNRI)," tuturnya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...