Denny Siregar Komentari Eks Sekum FPI Munarman yang Protes Rekening Kena Blokir

Senin, 11 Januari 2021 | 22:56 WIB
Denny Siregar Komentar Eks Sekum FPI Munarman yang Protes Rekening Kena Blokir (foto/int) Denny Siregar Komentar Eks Sekum FPI Munarman yang Protes Rekening Kena Blokir (foto/int)

RIAU24.COM - Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar mengomentari sikap mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, yang rekening bank miliknya diblokir. Seperti diberikan Munarman menyebut pada rekening yang diblokir itu terdapat biaya berobat untuk ibunya yang sakit.

Baca Juga: Suasana Panas di Keraton Yogyakarta Berlanjut, Dituding Makan Gaji Buta, Adik Sultan HB X Balas Begini

"Hahaha.. Munarman mulai merengek," cuit @Dennysiregar7, Senin (11/1/2021).

Langsung hal tersebut dikomentari warganet lainnya. @yuliuswiwin1: "Tenang saja bang,uang tidak akan kemana. Hanya dianalisis aktivitas rekeningnya, akan dikembalikan.. bila tidak ada unsur pidana."

Baca Juga: Setelah Marak Disorot Karena Ramalan Kontroversialnya, Giliran Mbak You yang Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2021


@Binsex6: "Kalau bener untuk berobat ibunya harus nya di bantu itu, tapi kalau bohong itu harus nya diapain ya bang."

@sen_zens: "Bukan hanya merengek aja, bentar juga gemeteran."

@arien06: "Aku orang biasa. Kalau rek ke blokir langsung aja ke bank minta dibuka..kenapa curhat..mungkin dia berbuat yang enggak enggak jadi takut."


@kusumahandy: "Makanya ga usah aneh-aneh, yang susah ga cuma diri sendiri tapi orang deket anda juga. Enggak hbilang rezim zalim lah, anda menuai apa yg anda tabur bung."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...