Nikita Mirzani Murka Diramal Mbak You Bakal Dipenjara Tahun Ini

Selasa, 12 Januari 2021 | 06:19 WIB
Nikita Mirzani (net) Nikita Mirzani (net)

RIAU24.COM -  Beberapa waktu lalu, Mbak You meramal bahwa ada artis wanita yang dinilai kebal hukum namun akan dipenjara tahun 2021. Publik pun beranggapan bahwa sosok yang dimaksud adalah Nikita Mirzani

Baca Juga: Vincent dan Desta Baru Tahu Adhisty Zara Cucu Acil Bimbo

“Ada artis seorang wanita, yang kalian tahu banget, yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel. Jadi kasusnya dianggap sepele dianggap hal yang dia bisa terus di atas angin dan merasa semua tidak tersentuh, tapi di 2021, sehebat-hebatnya orang beliau akan masuk dan kena kasus dan sempat masuk sel agak berapa lama,” kata Mbak You dilansir IntipSeleb dari Instagram @ifotainment yang diunggah pada Senin, 23 November 2020.

Menanggapi pernyataan tersebut, artis 34 tahun ini menyebut bahwa ramalan Mbak You kerap meleset. Ia juga mengaku tak suka dengan ramalan. 

"Alah dia mah, ngeramal gue aja salah mulu. Gue paling benci sama ramalan gitu. Dia pasti lagi besar kepala dibilang katanya 'pas nih sama mbak-mbak itu', kata gue itu kebetulan aja sih," ujar Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Warta Hot yang tayang Senin, 11 Januari 2021. 

Kemudian, Nikita Mirzani mengaku pernah memaki si peramal secara langsung. Bintang film Nenek Gayung ini merasa kesal dengan Mbak You lantaran sering berbicara asal-asalan. Nikita menceritakan bahwa peramal tersebut akhirnya meminta maaf pada dirinya.

"Soalnya gue pernah ketemu langsung sama dia, gue maki tuh pernah karena dia ngomongnya selalu ngasal. Minta maaf sama gue di Sency waktu itu. Tiba-tiba dia ngomong lagi tentang gue,"tutur Nikita Mirzani. 

Kini  warganet heboh menyebut ramalan Mbak You beberapa waktu lalu terbukti benar. Seperti diketahui, peramal itu berujar bahwa ada kecelakaan transportasi umum yang jatuh di tahun 2021 dan memiliki logo warna merah dan biru.

Tak sedikit yang mengaitkan ramalan tersebut dengan kejadian pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu

"Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada birunya. Cuman yang biru enggak terlalu kuat insidennya, cuman yang ada merahnya bermasalah, ada korban jiwa," ucap Mbak You dilansir IntipSeleb dari Halo Selebriti Net pada 21 November 2020.

Baca Juga: SKB Tiga Menteri Terkait Jilbab Dicabut, Orang Tua: Hidup Atau Mati Gak Mau Pakai Jilbab

Diramal Mbak You Bakal Dipenjara Tahun Ini, Nikita Mirzani Murka Nikita mengatakan bahwa ramalan tersebut hanya sebuah kebetulan saja.

"Bukan ramalannya (soal pesawat jatuh) tapi emang alamnya lagi kayak gini," tutur Nikita Mirzani soal ramalan Mbak You.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...