Dalam Kasus Penyiksaan Hewan yang Memilukan, Seorang Pria Mengikat Anjing ke Mobilnya dan Menyeretnya Keliling Kota

Selasa, 12 Januari 2021 | 08:07 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam contoh lain kekejaman terhadap hewan, seorang pengemudi di Kazakhstan tuai kritikan pedas setelah video mengerikan muncul dari seekor anjing yang diikat ke bagasi mobil dan diseret di jalan. Rekaman yang diambil di Atyrau, pada 7 Januari, menunjukkan hewan itu diikat di belakang mobil. Video kamera dasbor menunjukkan jejak darah di jalan saat hewan itu tanpa ampun diseret di tanah.

Jelas bahwa anjing itu tidak dapat mengikuti dan tampaknya berbaring di tanah, meringis kesakitan dan terlihat sangat sedih. Hanya dari jarak jauh pengendara lain menyaksikan pelecehan kejam itu sehingga mereka mulai membunyikan klakson pada pengemudi dan memaksanya untuk menghentikan mobil.

Baca Juga: Seorang Wanita Jatuh Dari Apartemen Lantai 25 Ketika Membuat Video Dirinya Saat Menari

East2West melaporkan bahwa seorang juru kampanye hak-hak hewan yang akhirnya menyelamatkan anjing yang terluka itu, berkata: “Pria itu turun dari mobil dan ditanya:“ Mengapa kamu melakukan ini? ”Dia tidak menjawab.

"Dia baru saja mengambil anjing itu, dan melemparkannya ke sepatu botnya lalu pergi. Seluruh jalan berlumuran darah. "

Kemudian kelompok hak-hak hewan - disebut ind Hearts - memposting bahwa anjing itu 'secara ajaib selamat' dari penyiksaan yang dilakukan oleh pengemudi yang kejam yang tidak terlalu memperhatikan kehidupan makhluk itu.

Sebuah video menunjukkan seorang penyelamat yang didampingi oleh polisi menemukan dan menyelamatkan hewan yang terluka parah dari halaman rumah pengemudi.

Mereka memposting: "Anjing itu segera dibawa ke klinik. Hewan yang terluka diberi obat penghilang rasa sakit, dan lukanya dirawat dengan hati-hati."

Baca Juga: Pembunuhan Aktivis Memicu Aksi Protes di Karbala Irak

Gambar yang dibagikan oleh para sukarelawan menunjukkan anjing tersebut menderita luka terbuka yang "sangat dalam" di pinggul dengan puing-puing dari jalan yang ditarik dari sayatan yang dalam. Kaki depannya terluka parah dengan tulang mencuat.

Pengemudi yang tidak disebutkan namanya telah ditahan dan sedang diinterogasi.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...