7 Bulan Sebelum Kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182, YouTuber Faizal Rahman Telah Tinggalkan Dunia Malam

Selasa, 12 Januari 2021 | 08:57 WIB
Foto : VOI Foto : VOI

RIAU24.COM -  Nama Faizal Rahman merupakan salah satu nama yang masuk dalam manifestasi penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan di Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari sekitar pukul 14:40 WIB. Faizal menyedot perhatian netizen karena cukup dikenal sebagai Youtuber dari channel Dunia Malam TV.

Sebelum terbang, Faisal Rahman sendiri pernah mengunggah sebuah story di Instagram @classics_fay yang memperlihatkan dirinya duduk di kursi pesawat dengan menggunakan masker dan melihat ke luar jendela. Faizal juga menulis pesan singkat, "Selamat tinggal dan terima kasih, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya."

Unggahan pria asal Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat ini kini ramai menerima komentar dari netizen yang mendoakan keselamatannya. Kesan Faisal juga diberikan teman-temannya di kolom komentar feed Instagram.

Baca Juga: Kata Pengacara, Begini Kondisi Terbaru Rizieq Shihab Saat Mendekam di Rutan Bareskrim

Instagram Faizal memiliki 22 ribu pengikut. Dalam beberapa momen terakhir, Faisal terlihat semakin sering menunjukkan kepiawaiannya bermain gitar, piano, dan juga menyanyi. Faisal tidak pernah mengunggah aktivitasnya di dunia malam sejak 6 Mei 2020. Unggahan terakhirnya di Instagram adalah review dari Fable Club Review.

Faisal Rahman telah bergabung dengan Youtube sejak 31 Oktober 2018. Hingga saat ini ia sudah memiliki lebih dari 5,4 ribu subscriber. Di channel YouTube Dunia Malam TV, Faisal terakhir kali mengupload video pada 22 Mei 2020. Upload terbarunya tentang Jenis dan Sejarah Minuman Beralkohol. Setelah diunggah, Faisal tidak pernah lagi mengunggah video di YouTube dan lebih sering mengunggah konten di Instagram.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...