Lakukan Kejahatan Seksual, Harun Yahya Divonis 1000 Tahun Penjara, Netizen Indonesia Sebut Begini

Selasa, 12 Januari 2021 | 09:28 WIB
Lakukan Kejahatan Seksual, Harun Yahya Divonis 1000 Tahun Penjara, Netizen Indonesia Sebut Begini (foto/int) Lakukan Kejahatan Seksual, Harun Yahya Divonis 1000 Tahun Penjara, Netizen Indonesia Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Adnan Oktar alias Harun Yahya (64) divonis hakim pada pengadilan Turki dengan hukuman penjara 1.075 tahun. Harun Yahya terbukti melakukan kejahatan seksual terhadap orang di bawah umur.

Baca Juga: Suami Asal Malaysia Ini Kejutkan Istri Dengan Berikan Hadiah Rantai Emas yang Disembunyikan di Dalam Perut Ikan

Nama Harun Yahya kemudian jadi trending di twitter. Berikut beberapa komentar warganet. @itjal_: "Gilaa padahal ini dulu orang pinter banget ,gua suka nonton vcd berserienya nya soal pengetahuan alam."

@pandoraisme26: "Idola guru guru IPA yang agak islamis waktu SMA, apapun materinya, teorinya Harun Yahya." 

Baca Juga: Anak-anak Tanpa Kewarganegaraan di Kuala Lumpur Kelaparan Setelah Sang Ibu Dideportasi ke Indonesia

@aebiwbiw: "Penasaran bgt sih arti dari 1000 thn penjara ini. Apa ntar kalau udh meninggal, mayatnya bakalan tetap dipenjara?"

@gapaiwieasa: "Kalau seumur hidup yang dimaksud dihukum itu kalo ga salah dia dipenjara selama umur dia waktu disidang. misal 27th pas dijatuhkan vonis seumur hidup, jadi dibuinya selama 27 tahun."

@iyedodo: "Pengen gua kasih ke guru biologi gua pas SMA ini berita, dulu dia bela mati-matian harun yahya dan bilang pendukung darwin berarti percaya manusia dr monyet."

@purnamaku4: "Berawal dari dipercaya sebagai penasihat spiritual, lalu merasa diagungkan didewakan, lalu godaan iblispun datang untuk mengeksploitasi pengikut-pengikutnya dengan berbagai dalih dan alasan Semoga kita terhindar dari perilaku demikian."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...