Mal Pekanbaru Lakukan Bazar Foodism Attack MP, Diisi Beragam Rangkaian Kegiatan

Selasa, 12 Januari 2021 | 10:13 WIB
Mal Pekanbaru Mal Pekanbaru

RIAU24.COM - Di bulan Januari 2021 ini, Mal Pekanbaru (MP) mengadakan bazar kuliner yang dikemas dalam "Foodism Attack".

Marketing Promotion Mal Pekanbaru, Divia mengatakan selama bazar berlangsung, berbagai variant kuliner yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari makanan berat hingga jajanan.

"Foodism Attack berlangsung mulai 11 – 17 Januari 2021 dengan hiburan live akustik untuk menemani jam makan siang di Mal Pekanbaru pada tanggal 11 – 15 Januari 2021," kata Divia, Selasa, 12 Januari 2020.

Baca Juga: Hari ini, Emas Antam Turun Harga Jadi Rp 961.000/Gram

Kemudian, pada tanggal 16 Januari 2021, kata dia, ada lomba akustik dan pound fit performance yang diselenggarakan oleh 13 Links Gym. 

Kemudian, pada tanggal 17 Februari 2021 ada lomba fashion show anak, lomba makeup, parade busana oleh designer, dan demo makeup yang diselenggarakan oleh Cempaka Cosmetic. 

"Selain pameran kuliner, sedang berlangsung pameran home living, kosmetik dan fashion di koridor utama, pameran Gramedia di koridor sudirman dan pameran properti di koridor teuku umar MP," jelasnya.

Meskipun ada bazar berlangsung, pihak MP tetap menerapkan protokol kesehatan kesehatan bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan management.

Baca Juga: Naik Rp 9.000, Harga Emas Batang Antam Hari ini Rp 963.000/Gram

"Adapun protokol yang diterapkan adalah melakukan screening suhu tubuh dan mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan MP," kata dia lagi.

Kedua, mewajibkan Pemilik usaha dan karyawannya untuk mematuhi protocol kesehatan di area tempat usahanya seperti wajib menggunakan masker dan atau pelindung wajah dan menyediakan hand sanitizer. Ketiga, menghimbau dan memastikan seluruh pengunjung dan tenant melakukan physical /social distancing.

"Terakhir, secara teratur melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area MP," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...