Nekat Selingkuh Dengan Istri Tetangga, Alat Kelamin Pria Ini Pindah ke Lutut, Ini Penyebabnya...

Selasa, 12 Januari 2021 | 12:07 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  TIDUR dengan wanita yang sudah menikah dianggap tindakan yang memalukan secara moral. Tapi pria yang tidak setia ini tenggelam ke posisi terendah baru - secara harfiah - setelah tidur dengan istri pria lain.

Pria Kenya, yang belum disebutkan namanya, terbangun dan mendapati penisnya telah bergeser ke lutut setelah perselingkuhannya terungkap, lapor Daily Post Kenya. Pria tersebut memohon maaf setelah mengetahui bahwa suami wanita tersebut adalah anggota suku Luo di Kenya Barat.

Baca Juga: Perjanjian Larang Senjata Nuklir Diberlakuan PBB, Israel Tolak Tanda Tangan

Dukun di antara orang-orang Luo dilaporkan dikenal karena mempraktikkan ilmu hitam. Tapi pengkhianatannya mendapat hukuman yang pantas. Pria Luo, yang mencurigai istrinya berselingkuh, mengunjungi dukun untuk membaca mantra tentang pasangan selingkuh itu, menurut Daily Post Kenya.

Kini gambar-gambar aneh yang beredar di media sosial memperlihatkan alat kelamin pria itu menjuntai tepat di atas penutup lututnya. Pahanya tampak bengkak secara mengerikan, yang mungkin menjelaskan posisi aneh kejantanannya. Penggunaan ilmu hitam adalah hal yang lumrah di Kenya di mana dukun memiliki kekuatan besar dalam masyarakat.

Insiden serupa awal tahun ini melihat seorang pria Kenya yang disihir menjadi payudara yang tumbuh sebagai hukuman karena tidur dengan istri tetangganya, menurut laporan media lokal.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...