Binaragawan Yang Menikah Dengan Boneka Seks Ini Mengaku Berselingkuh Dengan Benda Lain Saat Bonekanya Diperbaiki

Selasa, 12 Januari 2021 | 13:43 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang binaragawan yang menikah dengan boneka seks mengaku berselingkuh dengan benda aneh saat bonekanya tersebut sedang diperbaiki.

Yuri Tolochko, dari Kazakhstan, menikah dengan boneka Margo pada November lalu dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh teman-teman dekatnya. Tapi dia mengungkapkan Margo telah rusak beberapa hari sebelum Natal dan telah dikirim untuk diperbaiki.

Baca Juga: Perjanjian Larang Senjata Nuklir Diberlakuan PBB, Israel Tolak Tanda Tangan

Menghabiskan waktu jauh dari istrinya, dia baru-baru ini memposting video di Instagram tentang dirinya menyentuh benda perak dengan punggung kecil, sambil tidak mengenakan apa-apa selain pakaian dalamnya.

Yuri, yang memiliki 99.000 pengikut, menulis: "Sepertinya saya punya gairah baru." Ini segera mengirim pengikutnya ke overdrive yang mengira dia telah pindah dari istrinya dan sedang mencari pasangan lain.

Salah satu pengikut mengomentari postingannya: “Hai… Apakah kamu selingkuh dengan istrimu ?!”

Yuri dengan cepat bereaksi dan berkata "mungkin", menambahkan: "Aku tidak tahan saat dia di rumah sakit."

Baca Juga: Dipilih Joe Biden, Transgender Ini akan Menjadi Pejabat Tinggi Pertama di AS

Pengikut Instagram lainnya menambahkan: "Bagaimanapun juga, menurut saya istri Anda tidak akan banyak bicara tentang itu."

Mengomentari video tersebut, Yuri juga menegaskan kepada para pengikutnya bahwa video itu "luar biasa". Dia mengatakan dia sedang diperbaiki di kota lain, menambahkan: "Ketika dia pulih, itu akan menjadi hadiah untuk kita berdua."

Puluhan tamu menghadiri pernikahannya dengan boneka seks itu pada November, yang telah tertunda berbulan-bulan karena pandemi virus corona. Dia juga sebelumnya mengatakan dia menunda pernikahan untuk kedua kalinya setelah diserang saat rapat umum transgender di kota Almaty di Kazakhstan, pada 31 Oktober 2020.

Yuri mengalami patah hidung dan gegar otak setelah berpakaian sebagai wanita untuk pawai. Dia mengatakan dia pertama kali bertemu dengan boneka tersebut di klub malam. Pria yang juga seorang blogger tersebut mengatakan dia telah tinggal bersamanya selama lebih dari 18 bulan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...