Curiga Pacarnya Selingkuh Dengan Wanita Lain, Mahasiswi Cantik Ini Nekat Bunuh Diri

Selasa, 12 Januari 2021 | 13:45 WIB
Foto : VOI Foto : VOI

RIAU24.COM -  Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Melaka meninggal dunia setelah bunuh diri dengan melompat dari lantai 18 sebuah apartemen yang terletak di Bukit Beruang pada 8 Januari lalu.
Wanita berusia 21 tahun itu disebut-sebut melakukan perbuatan tersebut saat diduga pacarnya berselingkuh dengan wanita lain, seperti dilansir Berita Harian.

Menurut Kapolres Melaka Tengah Asisten Kompol Afzanizar Ahmad, jenazah siswa tersebut ditemukan tergeletak di tanah di belakang blok asrama oleh beberapa temannya. Diyakini, korban melompat dari lantai 18 dan meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah.

Baca Juga: Setahun Setelah Penguncian, Para Pembangkang di Wuhan Semakin Terisolasi

Berdasarkan keterangan teman korban, korban dan teman-temannya sedang mendiskusikan hubungannya dengan pacarnya sekitar pukul 22.00 malam itu.  “Namun saat diskusi terjadi pertengkaran saat korban mencurigai pacarnya sedang bersama perempuan lain sebelum ia lari keluar rumah sekitar pukul 01.00,” ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, teman korban keluar untuk mencarinya di sekitar pemukiman universitas dan sekitar pukul 1.30 pagi, mereka menemukan tubuh korban di bagian belakang apartemen Blok D. Pihak berwenang menyelidiki setiap lantai apartemen Blok D yang kosong dan menemukan sepasang sandal di lantai dan sepasang kacamata di dinding dekat tangga di lantai 18 blok tersebut.

Jenazah korban dikirim ke Departemen Medis Forensik Rumah Sakit untuk diotopsi, dan kasus tersebut diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...