Mbak You Ramalkan di 2021 Ada Gerakan Ganti Presiden, Rizal Ramli Bilang Begini Sampai Netizen Ikut Berkomentar

Selasa, 12 Januari 2021 | 18:38 WIB
Ekonom senior Faisal Basri Ekonom senior Faisal Basri

RIAU24.COM - Ekonom senior, Rizal Ramli menanggapi tentang paranormal bernama Mbak You yang menyebut akan ada gerakan ganti presiden di tahun 2021.

Meskipun dia sendiri tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis, dia menyebutkan ada indikasi-indikasi yang disampaikan sang peramal sejalan dengan kondisi saat ini.

"RR yang rational sering diberi nasihat Gus Dur, 'Ada banyak hal di luar rasionalitas (beyond rationality)'. Buat RR, sulit percaya dengan ramalan ini, tapi kok indikasi rielnya ngarah?" kata Rizal Ramli di Twitternya, Selasa 12 Januari 2021.

Baca Juga: Suasana Panas di Keraton Yogyakarta Berlanjut, Dituding Makan Gaji Buta, Adik Sultan HB X Balas Begini

Untuk diketahui, potongan video berdurasi 59 detik yang beredar, Mbak You meramalkan politik Indonesia tahun ini bakal berlangsung panas hingga muncul istilah ganti presiden.

"Ada bahasa-bahasa yang mungkin bahasa politiknya pergantian presiden. Sudah mulai ada tanda-tandanya. Dari mulai daerah ke atas sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian," kata Mbak You.

Netizen pun mengomentari kicauan yang disampaikan pria yang akrab disapa RR tersebut. Ini kata para netter.

Baca Juga: Setelah Marak Disorot Karena Ramalan Kontroversialnya, Giliran Mbak You yang Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2021

"Pak rizal, gak usah angkat2 soal ramalan lah. Sama sekali gak pantas," ujar salah satu netizen.

"Waaaaaahhhhh..........si mbak nya kok ngeramal yang ini...yang lain ada gak ramalannya Mbak...??" kata seorang netizen.

"Sy melihat ini sebagai prediksi berdasarkan sebab akibat bkn dari bisikan ghoib atau apapun. Mungkin prediksi ini bs terjadi...wallahu alam," komentar netizen lainnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...