Satu Gol Pogba, Bikin MU Kudeta Liverpool di Pucuk Klasemen Liga Inggris

Rabu, 13 Januari 2021 | 09:09 WIB
Satu Gol Pogba, Bikin MU Kudeta Liverpool di Pucuk Klasemen Liga Inggris (foto/int) Satu Gol Pogba, Bikin MU Kudeta Liverpool di Pucuk Klasemen Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Paul Pogba menjadi pemain Manchester United (MU) yang banyak menuai pujian. Sebab satu gol Pogba ke gawang Burnley membuat MU berhasil kudeta Liverpool di pucuk klasemen. 

Baca Juga: MU Keok dan Terancam Gagal ke Puncak Klasemen, Ade Armando: Masak Juara Inggris Man City Lagi Sih?

Pada laga MU bertandang ke markas Burnley, Rabu (13/1/2021). Meski tertekan dari serangan Setan Merah, Burnley vs MU berakhir imbang tanpa gol pada babak pertama. 

Pada babak kedua, MU semakin beringas, namun masih belum berhasil menjebol gawang Burnley. Baru menit ke-71 semua berubah, ketika Paul Pogba berhasil mencetak gol. 

Baca Juga: MU Kalah dan Leicester Imbang, Man City Kokoh di Puncak Klasemen, Hasil Laga 20 Premier League

Hingga peluit panjang berbunyi, itu menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. Dan membuat MU berhasil kudeta Liverpool di puncak klasemen. 

Skuat Oleh Gunnar berada di peringkat satu klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin dari 17 laga. Sementara Liverpool turun di peringkat kedua dengan 33 poin dari 17 laga. 

Sementara Burnley di peringkat 16 dengan koleksi 16 poin. Namun kondisi puncak klasemen dipastikan dapat berubah, mengingat Liverpool akan menjamu MU di Anfield pada Minggu (17/1/2021) mendatang. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...