Hilang Sejak 2016, Pria Hyderabad Ini Bisa Kembali Dengan Keluarga Karena Hal Ini

Rabu, 13 Januari 2021 | 10:30 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Rajesh hilang dari rumahnya di Hyderabad.sejak 2016 dan keluarganya tidak pernah mengira mereka akan melihatnya lagi. Namun semua itu berubah ketika dia ditemukan dan pada 11 Januari dipertemukan kembali dengan saudaranya. Mereka telah pulang dan akan sampai pada 13 Januari, sesuai laporan di The New Indian Express. Rajesh diselamatkan oleh badan amal bernama Udavum Karangal ketika para anggota menemukannya di Madurai National Highway 38 pada 1 Januari.

"Semua anggota keluarga akan berada di sana untuk menerimanya," kata adik laki-laki Rajesh, Joshwanth.

Vidyaakar, pendiri Udavum Karangal mengatakan bahwa dia sakit jiwa dan hilang selama lebih dari 4 tahun. "Saya melihatnya berbicara dan memetik beberapa tanaman di trotoar," kata pekerja sosial Mahendran yang menyelamatkannya.

Baca Juga: Sempat Menolak, Minggu Depan Israel Akan Mulai Vaksinasi Tahanan Palestina

"Dengan bahasa isyarat, saya bertanya apakah dia bersedia menemani kami ke rumah untuk makan dan berteduh," tambahnya. Rajesh dibawa ke Rumah Udavum Karangal di Kariapatti. "Dia kemudian dicukur, dimandikan, dan makan mewah," kata Vidyaakar. Kembali ke wilayah mereka, Rajesh sering dimarahi karena menyebabkan masalah dan menggunakan narkoba.

“Selama 10 hari ini, dia tinggal bersama kami, dia tidak mengonsumsi narkoba apapun,” lanjut Mahendran.

“Diketahui bahwa ayahnya adalah seorang pelayan di sebuah hotel dan dia memiliki dua saudara laki-laki, yang berkecukupan, dan seorang saudara perempuan. Diketahui juga bahwa dia adalah lulusan dari Ambedkar College di Hyderabad,” tambah Vidyakar.

Keluarganya dihubungi dan saudara laki-laki itu datang untuk membawanya pulang.

Baca Juga: AS Memberi Sanksi Kepada Kementerian Kuba Atas Dugaan Pelanggaran Hak Asasi Manusia

"Ibu saya kaget mendengar berita itu dan khawatir bagaimana dia bisa sampai ke Madurai. Ayah saya yang sedang tidak sehat meminta saya untuk membawanya pulang," tambah Joswanth. Benar-benar keajaiban Tahun Baru.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...