Jadi Salah Satu Pejabat yang Disuntik Vaksin, Wakajati Riau Sebut Seperti Digigit Semut

Kamis, 14 Januari 2021 | 09:55 WIB
Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed

RIAU24.COM - Hari ini, Kamis, 14 Januari 2021, Provinsi Riau mulai melakukan suntik vaksin yang berlangsung di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Salah satu orang yang mendapat suntik vaksin di Riau diantaranya adalah Danrem 031 Wira Bima, Wakajati Riau, anggota DPRD Riau dan lainnya.

Danrem 031 WB, Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed menjadi pejabat pertama yang divaksin Sinovac di Aula RSUD Arifin Ahmad Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Baca Juga: Dukung Program APPI, SUN Serahkan Mesin Pembuat Pakan Ikan

Sedangkan Wakajati Riau Daroe Tri Sadono menjadi pejabat kedua yang menerima vaksin Sinovac. Usai disuntikan vaksin oleh petugas kesehatan, Daroe menyebutkan jika suntikan yang ia peroleh tidak sakit.

"Serasa digigit semut," kata Daroe, seperti dilihati di siaran langsung yang disiarkan oleh Diskominfotik Riau.

Usai Wakajati disuntik vaksin kemudian dilanjutkan Anggota DPRD Riau, Ade Hartati. Ade merupakan wanita pertama yang disuntik Sinovac di Riau.

Baca Juga: Provinsi Riau Tambah 112 Orang yang Positif Corona, Total Kasus Tembus 28 Ribu

Diketahui, acara yang dihadiri Wagub Riau Edy Natar dan para tokoh Riau ini masih berlangsung dan disaksikan masyarakat dan lainya.

Usai para pejabat dan tokoh Riau ini menerima vaksijn akan dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan di Empat Kabupaten kota di riau, yakni Pekanbaru, Pelalawan, Kampar dan Siak.

Hingga kini, berita ini diturunkan kegiatan pemberian vaksin kepada tokoh di Riau masih berlangsung. 

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...