Menggunakan 2 Unit Cold Chain dan l Unit Frizeer, Vaksin Covid-19 Disalurkan 15 Januari ke Kuansing

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:16 WIB
Menggunakan 2 Unit Cold Chain dan l Unit Frizeer, Vaksin Covid-19 Disalurkan 15 Januari ke Kuansing (foto/int) Menggunakan 2 Unit Cold Chain dan l Unit Frizeer, Vaksin Covid-19 Disalurkan 15 Januari ke Kuansing (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Saat ini penyaluran Vaksin Covid-19, ke kabupaten/ Kota di Provinsi Riau sudah mulai disalurkan. 

Untuk Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten/Kota lainnya, sampai saat ini belum diketahui kapan akan disalurkan Vaksin Covid-19.

Baca Juga: Kadis LHK Riau Tinjau Lahan Jernang Melalui Program RHL di Air Buluh Kuansing

Namun, Juru Bicara (Government) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi, Ir. H. Syamsir Alam, MM menyebutkan bahwa Vaksin Covid-19 akan disalurkan ke seluruh Kabupaten/Kota se Riau, termasuk Kuantan Singingi, pada tanggal 15 Januari mendatang.


"Jadi berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Riau, dengan Bupati/Walikota secara virtual pada tanggal 11 Januari 2021 semalam, bahwa Vaksin Covid-19 disalurkan tanggal l5 Januari ke seluruh Kabupaten/ Kota se Riau," Paparnya.

Baca Juga: Kapolres Kuansing Ingatkan Bhabinkamtibmas Untuk Tingkatkan Kinerja

Sedangkan untuk penjemputan Vaksin Covid-19 tersebut, Katanya, akan dikawal oleh aparat Kepolisian (Polres Kuansing). 

Vaksin Covid-19 tersebut, akan dibawa dari Pekanbaru, dengan menggunakan dua Unit Cold Chain dan Satu Unit Frizeer," Ujarnya yang juga Kadis Kominfoss Kuansing tersebut.

" Setelah tiba di Kuansing, Vaksin Covid-19 tersebut akan ditempatkan pada instalasi  penyimpanan vaksin di Kuantan Singingi."

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...