Ini 5 Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Sinovac di Riau

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:15 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM - Lima pejabat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti suntik vaksin covid-19 Sinovac pertama di Aula RSUD Arifin Achmad. Kamis 14 Januari 2021. 

Baca Juga: Jelang Musda Orari Riau, Koestanto: Hilangkan Stigma Negatif dan Tingkatkan Peran di Masyarakat

Lima orang itu diantaranya Danrem 031 wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Wakajati Riau Daru Tri Sadono, Anggota DPRD Riau Ade Hartati, Dikses Riau Mimi  kepala RSUD Arifin Achmad.

Berdasarkan pantauan Riau24.com dalam siaran langsung di Diskominfo provinsi Riau urutan pertama yang divaksin adalah Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, lalu Wakajati Riau Daru Tri Sadono, anggota DPRD Riau Ade Hartati, Dinas kesehatan (Diskes Riau) Mimi Yuliani Nazir dan kepala RSUD Arifin Achmad Nuzelly.

Sebelum disuntikan vaksin, enam tokoh ini melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Mulai pemeriksaan tekanan darah untuk memastikan keamanan dalam vaksinasi. Kemudian ditanya penyakit yang diderita mulai dari jantung, diabetes dan ginjal. Serta juga ditanya pernah bersentuhan dengan pasien di covid-19.

Baca Juga: Ada Perbedaan Antara KFC Indonesia, Malaysia, dan Thailand, Mana Sih yang Lebih Enak?

Dan dalam vaksinasi itu juga, Dikses dan Dirut RSUD Arifin Achmad juga memperlihatkan vaksin sinovac yang disimpan didalam kota berwarna biru kepada kepada semua yang hadir sebelum disuntikan.

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler

Loading...