Ulama Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Teuku Wisnu: Duka Mendalami Untuk Umat Muslim

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:40 WIB
Ulama Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Teuku Wisnu: Duka Mendalami Untuk Umat Muslim (foto/int) Ulama Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Teuku Wisnu: Duka Mendalami Untuk Umat Muslim (foto/int)

RIAU24.COM - Kabar duka, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Ustadz Yusuf Mansur juga mengabarkan hal tersebut, Syekh Ali Jaber wafat di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: TNI Kembali Berduka, Satu Prajurit Gugur Ditembak KKB di Intan Jaya

Banyak pihak langsung mengucapkan duka mendalam kepada Syekh Ali Jaber, seorang ulama Arab Saudi yang memilih menjadi Warga Negara Indonesia untuk berdakwah. Publik figur Teuku Wisnu melalui instagramnya juga mengucapkan belasungkawa. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu. Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta'ala, guru kita tercinta."

"Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber", pagi ini (14 Januari 2021) pukul 08.30 WIB di RS Yasri dalam keadaan negatif covid. Ya Rabb, kami cinta dengan guru kami. Namun Engkau lebih sayang padanya, In Syaa Allah, kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara, Semoga nanti, di Surga-Mu kelak, bisa berkumpul kembali. Aamiin Yaa Rabb," tulis @teukuwisnu, Kamis (14/1/2021). 

Baca Juga: Soal Banjir di Kalsel, Banyak yang Sebut Akibat Kerusakan Lingkungan, Tim Bareskrim Simpulkan Ini Penyebabnya

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @mukarromahkholid: "Ya Allah Syekh."

@virmanhf_29: "Semoga khusnul khatimahkhatimah."

@shiskhaikhariyanti: "Wafatnya Ulama hilanglah ilmu agama. Maka semakin dekat dengan hari yang dijanjikan. Semoga Allah menolong kita semua."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...