Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin, Danrem : Saya Santai Saja, Tapi Gak Tau Yang Lain Ya

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:30 WIB
anrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan tampil santai saat menjadi orang yang pertama diberikan suntikan vaksin Covid-19 Sinovac di Provinsi Riau, Kamis, 14 Januari 2021 pagi. anrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan tampil santai saat menjadi orang yang pertama diberikan suntikan vaksin Covid-19 Sinovac di Provinsi Riau, Kamis, 14 Januari 2021 pagi.

RIAU24.COM - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan tampil santai saat menjadi orang yang pertama diberikan suntikan vaksin Covid-19 Sinovac di Provinsi Riau, Kamis, 14 Januari 2021 pagi.
Kegiatan pemberian suntikan vaksin Covid-19 ini dilakukan di RSUD Arifin Achmad, Ketua Perhimpunan Penyakit Dalam Provinisi Riau dr Juanto yang melakukan penyuntikan vaksin pada Danrem M Syech Ismed.
Baca Juga: Dukung Program APPI, SUN Serahkan Mesin Pembuat Pakan Ikan


Pada kesempatan itu, Danrem mengakui biasa saja saat disuntik vaksin covid-19. Dan kata dia dengan divaksinnya pejabat di Riau, menjadi contoh bagi masyarakat secara umum. 


"Saya tidak deg-degan, tapi tidak tau dengan yang lain ya," ujar Danrem disambut tawa Wakajati Riau, Dirut RSUD, Anggota Dewan Ade Hartati dan Kadiskes Riau.

Baca Juga: Provinsi Riau Tambah 112 Orang yang Positif Corona, Total Kasus Tembus 28 Ribu
Sebagai orang yang pertama menerima suntikan vaksin, Danrem menyampaikan bahwa vaksin ini aman untuk diberikan kepada masyarakat.
"Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat menerima Vaksin ini, harapan kita dengan adanya vaksin ini penyebaran virus covid-19 dapat segera hilang dari Provinsi Riau," tutupnya.

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...