Lihat Syekh Ali Jaber Untuk Terakhir Kali, Yusuf Mansur: Mohon Jangan Berkerumun ke RS, Langsung Doa Dari Rumah Ya

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:57 WIB
Lihat Syekh Ali Jaber Untuk Terakhir Kali, Yusuf Mansur: Mohon Jangan Berkerumun ke RS, Langsung Doa Dari Rumah Ya (foto/int) Lihat Syekh Ali Jaber Untuk Terakhir Kali, Yusuf Mansur: Mohon Jangan Berkerumun ke RS, Langsung Doa Dari Rumah Ya (foto/int)

RIAU24.COM -  Ustadz Yusuf Mansur mendatangi RS Yarsi, untuk melihat Syekh Ali Jaber terakhir kalinya. Seperti diketahui Syekh asal Madinah itu meninggal dunia di RS Yarsi, Kamis pagi (14/1/2021). 

Baca Juga: Suasana Panas di Keraton Yogyakarta Berlanjut, Dituding Makan Gaji Buta, Adik Sultan HB X Balas Begini

Pada video yang diunggah @yusufmansurnew pihak keluarga Syekh Ali Jaber sedang berada di RS Yarsi dengan mematuhi protokol kesehatan. Kemudian Ustadz Yusuf meminta agar jamaah atau pihak yang kenal dekat Syekh Ali Jaber tidak datang ke RS atau rumah duka, sebab dikhawatirkan akan membuat kerumunan. 

"Saya mohon untuk tidak ke Rumah Sakit atau rumah duka. Langsung doakan dari rumah ya. Saya sekarang di RS dan mematuhi protokol kesehatan dan Syekh Ali negatif COVID-19. Saya diizinkan masuk ke dalam tapi tidak bisa videokan karena privasi sekali. Jadi sekali lagi doakan dari rumah saja," pesan Yusuf Mansur dalam video itu, Kamis (14/1/2021). 

Baca Juga: Setelah Marak Disorot Karena Ramalan Kontroversialnya, Giliran Mbak You yang Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2021

Langsung warganet memberikan tanggapan dan turut berduka atas Syekh Ali Jaber meninggal dunia. @paa_h20: "Bakalan rindu sama Syek Ali nanti di Hafitz Quran."

@sulastri0205: "Semoga diterima di SurgaNya Allah SWT. Selamat jalan Syekh Ali Jaber."

@pahrijal_ijal: "Sosok Ulama yang rendah hati, semoga amal baik beliau di Terima di sisi Allah SWT."

@hernisa1962: "Alfatihah di rumah saja, Insya Allah sampai buat almarhum Syekh Ali Jaber aamiin."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...