Syeh Ali Jaber Wafat, Sekda Bengkalis Mengaku Merinding Setelah Mendapat Kabar

Kamis, 14 Januari 2021 | 12:30 WIB
Foto Net Alm Syeh Ali Jaber Foto Net Alm Syeh Ali Jaber

RIAU24.COM - BENGKALIS - Setelah mendengar adanya kabar duka atau tutup usianya ulama kondang bernama Syeh Ali Jaber yang meninggal dunia, Kamis 14 Januari 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H. Bustami HY mengaku langsung merinding memperoleh kabar duka tersebut.

Baca Juga: Begini Kondisi Jalan Poros Penghubung Tiga Desa Siak Kecil Yang Tidak Pernah Tersentuh Pembangunan

Hal tersebut ketika Sekda Bengkalis ditemui di kediaman dinasnya di Jalan Pramuka, Desa Sungai Alam, Sekda Bustami juga menyebutkan, bahwa Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat merasakan kehilangan salah satu ulama yang ada di Indonesia.

"Innalillahi wa innaa ilaihi roojiun, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulang ke rahmatullah Syeh Ali Jaber. Sama-sama kita maklumi beliau juga dekat dengan masyarakat Bengkalis. Terakhir 2020 lalu melakukan safari dakwah ke di Masjid Agung Istiqomah,"ungkap Sekda Bustami, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: Idap Kangker Payudara, Seorang Janda Digang Senyum Bengkalis Butuh Uluran Tangan

"Mudah-mudahan amal jariyah Syeh Ali Jaber diterima Allah SWT,"ungkapnya.

"Kita sangat merasa kehilangan, tadi ketika baru saja memperoleh informasi dari rekan-rekan bahwa Syeh Ali Jaber meninggal dunia, saya merinding, karena rasanya belum lama kita berkomunikasi langsung dengan beliau,"pungkas Sekda.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...