Jalan Lintas Bono Amblas, Kapolsek Bunut Lakukan Peninjauan

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:31 WIB
Jalan Lintas Bono Amblas, Kapolsek Bunut Lakukan Peninjauan Jalan Lintas Bono Amblas, Kapolsek Bunut Lakukan Peninjauan

RIAU24.COM - Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH berserta personil Polsek Bunut saat meninjau lokasi jalan Lintas Bono yang amblas di desa Merbau kecamatan Bunut. curah hujan yang tinggi menyebabkan jalan sepanjang 200meter mengalami amblas dan retak, Rabu (13/01/2021) kemarin.

Jalan lintas Bono merupakan satu-satunya akses jalan yang dapat diakses warga masyarakat  dari desa pangkalan panduk dan kecamatan Teluk meranti menuju kecamatan Bunut.

Baca Juga: Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Putri Wahyuni Korban Sriwijaya Air SJ-182 Dimakamkan Terpisah Dari Suami

Dilalui jalan Lintas Bono yang amblas dan retak dapat menyebabkan rawan kecelakaan,tidak adanya penerangan disepanjang jalan lintas Bono terutama di rawa ombau tempat lokasi jalan amblas tersebut menambah kerawanan bagi pengguna jalan terutama bagi pengguna kendaraan Roda dua.

Posisi jalan yang retak dan amblas pada bagian tengah jalan menyebabkan pengendara baik pengguna sepeda motor maupun kendaraan roda empat atau lebih yang melintasi jalan tersebut mesti berhati-hati.

Baca Juga: IZI Riau Bekerjasama dengan YBM PLN P3BS dalam program Khitanan Massal at Home

"Kami menghimbau bagi pengguna kendaraan baik Roda dua ,Roda empat ataupun lebih  yang melintasi jalan tersebut agar berhati - hati dan mengurangi kecepatan saat melintas," ucap Kapolsek Bunut.

Selain itu juga di lokasi jalan amblas tersebut sudah dipasang rambu pemberitahuan bagi pengguna jalan agar berhati-hati.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...