Ahok Juga Datang ke Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad, Lepas Masker Saat Nyanyi

Kamis, 14 Januari 2021 | 17:04 WIB
Ahok menyanyi di pesta ulang tahun Ricardo Gelael melepas maskernya. Foto: tempo/instagram/@btpnd Ahok menyanyi di pesta ulang tahun Ricardo Gelael melepas maskernya. Foto: tempo/instagram/@btpnd

RIAU24.COM -  Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ikut hadir dalam pesta ulang tahun sahabatnya, Ricardo Gelael, Rabu 13 Januari 2021 malam. Ketika itu, Ahok datang bersama istrinya, Puput Nastiti Devi. 

Belakangan, pesta itu sempat mendapat sorotan. Hal itu gara-gara Raffi Ahmad yang juga ikut hadir dalam pesta itu. Dalam pesta itu, Raffi tampak tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak. Padahal, ia termasuk salah satu pesohor yang terpilih mendapatkan vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada pagi hairnya. 

Dari foto yang banyak muncul di media sosial yang umumnya diunggah pesohor, pesta ulang tahun pembalap dan pengusaha itu digelar amat meriah. 

Baca Juga: Rohimah Tetap Lanjutkan Perceraian Walau Eva Belisima Sudah Ditalak Kiwil

Dalam pesta itu, Ahok adalah segelintir tamu yang datang mengenakan masker. Hampir semua tamu, termasuk si pemilik hajatan tidak mengenakan masker dan melakukan jaga jarak. Meski pun pesta itu digelar di ruangan yang amat luas. 

Dilansir tempo, Kamis 14 Januari 2021, meski mengenakan masker, Ahok sempat melepas masker saat didaulat untuk bernyanyi. Awalnya, Ahok tetap mengenakan masker, namun akhirnya dilepas. Hal itu dilakukannya saat melantukan lagu kedua. Mungkin karena merasa pengap dan suara tertahan karena masker. 

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi juga sempat membagi fotonya bersama Nagita Slavina dan Renata Kusumo, menantu tiri Ricardo Gelael. Ketiganya berfoto tanpa mengenakan masker. "Happy birthday," tulis Puput pada unggahan foto ini. 

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 14.224 Kasus, 2 Provinsi ini Catat Penambahan di Atas 3 Ribu

Namun yang paling mendapat sorotan dan akhirnya viral di media sosial, adalah postingan Anya Geraldine, yang belakangan dihapusnya. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dirinya sendiri, Sean Gelael, dan Gading Marten. Meski berfoto dalam posisi rapat, tidak satu pun di antara mereka yang mengenakan masker. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...